MENU
icon label
image label
blacklogo

Lebih Dekat Dengan Lexus NX 300

AUG 14, 2017@20:00 WIB | 424 Views

Setelah sukses meluncurkan sedan flagship The Entirely-New Lexus LS 500 di GIIAS 2017, Lexus Indonesia kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium untuk kaum urban yang berjiwa muda. New Lexus NX 300 tampil dengan sentuhan pembaharuan bertema “Urban Sport Gear”. Kehadiran NX 300 diharapkan mampu memberikan alternatif pilihan kendaraan bagi kaum urban yang tidak hanya mencari faktor kegunaan, tetapi juga faktor estetika dan kepuasan emosi.

Spindle Grille yang menjadi ciri khas mobil Lexus terbaru membuat Lexus NX 300 tampil makin garang dan sporty, dan Lexus ingin mengulangi kesuksesan dengan menghadirkan Lexus NX yang tampil lebih baru dan menawan.

Pada bagian eksterior, perubahan yang dialami oleh NX 300 antara lain fitur pembuka pintu bagasi dengan dengan kick sensor, sequential turning lamps, Infotainment System layar sentuh yang kini lebih lebar berukuran 10.3 inci, dan wheels sebesar 18 inci terbaru. Untuk tipe Lexus NX 300 Luxury kini telah dilengkapi dengan electric seat reclining, panoramic view camera, dan blind spot monitor yang sebelumnya hanya dimiliki oleh tipe F Sport.

Sedangkan fitur baru dari NX 300 F Sport kini dilengkapi dengan color head-up display dan Adaptive Variable Suspension yang dapat mengatur tingkat suspensi berkendara sesuai dengan driving mode yang dipilih (eco-normal-sport-sport +).

Anda pun tak perlu khawatir jika membeli mobil ini. Sebab Lexus menyadari citra brand tak akan ada apa-apanya tanpa pelayanan yang prima, oleh karena itu mereka terus berupaya meningkatkan layanannya kepada pelanggan agar mereka juga terpuaskan secara emosional dengan program “Experience Amazing” atau pengalaman luar biasa bersama Lexus. Salah satu bentuk layanannya, antara lain memberikan tiga tahun garansi, lima tahun free service dan parts dan layanan 24 jam dari Lexus Concierge Service. [bil/timBX]

Tags :

#
lexus nx 300,
#
lexus,
#
blackauto,
#
autonews,
#
giias,
#
giias 2017