MENU
icon label
image label
blacklogo

Lando Norris Mulai Pikirkan Langkah ke Formula 1

AUG 08, 2018@08:00 WIB | 285 Views

 (Lando Norris)

Nama Lando Norris belakangan ini memang kerap disebut-sebut bakal berkompetisi di Formula 1. Pemuda yang saat ini masih berkarier di Formula 2 ini kerap dikaitkan dengan tim McLaren Formula 1.

Awalnya Lando Norris tak banyak berkomentar dan memberi tanggapan tentang rumor dirinya yang akan bergabung dengan tim McLaren Formula 1. Namun belum lama ini, pembalap asal Inggris ini disebut-0sebut mulai mempertimbangkan untuk naik kelas ke Formula 1.

 (Status Alonso dan Vandoorne sedikit mempengaruhi masa depan Norris)

Rumor ini muncul setelah Lando Norris menjajal mobil McLaren Formula 1 pada pekan lalu di sirkuit Hungaroring, HUngaria. Meski hanya sebatas mengetes, namun tim asal Inggris ini mengaku terkesan dengan performa Norris.

Meski Lando Norris sudah melakukan pengetesan dan McLaren juga menyukai performanya, namun itu tidak bisa dijadikan patokan bahwa pembalap berumur 18 tahun ini bakal hijrah ke kompetisi Formula 1 pada musim depan.

 (Tim Toro Rosso juga berminat dengan Lando Norris)

Penyebabnya adalah karena McLaren masih memperhatikan perkembangan Stoffel Vandoorne, dan juga masih menunggu kepastian dari Fernando Alonso. Jika kedua pembalap tersebut masih bertahan di McLaren pada musim depan, otomatis tidak ada spot kosong untuk Lando Norris.

Tapi jika seandainya Lando Norris tetap ingin berkompetisi di Formula 1 2019 dan McLaren tak bisa menampungnya, maka bukan tidak mungkin bahwa pembalap berbakat ini akan berlabuh di Toro Rosso yang memang juga menaruh minat padanya. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
lando norris,
#
mclaren,
#
auto sport