MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Rilis Range Rover Sport Futuristik, Tapi Untuk Ini

SEP 18, 2018@20:30 WIB | 1,808 Views

Pembuat mobil asal Inggris, Land Rover, kembali merilis SUV populernya sebagai kendaraan otonom ke dalam tipe terbaru. Land Rover telah merilis sebuah gambar dari prototipe Range Rover Sport bertenaga listrik terbaru. Tidak hanya listrik, namun mobil ini bergerak sepenuhnya otonom dan khusus dibuat untuk seri drama AS baru, The First. Jadi bukan yang asli ya!

Dibuat untuk serial televisi baru yang tayang di media streaming, Hulu dan bintang film dan sutradara kenamaan Sean Pennrange mengatakan bahwa Range Rover Sport futuristik ini memiliki teknologi otonom yang setirnya dapat masuk ke dalam dashboard saat tidak digunakan.

Menampilkan 'Smart Bar' 360 derajat yang secara cerdas menyematkan semua sensor yang diperlukan untuk membaca jalan dan berkomunikasi dengan mobil lain, SUV Inggris ini juga memiliki cermin yang menjadi transparan dalam hitungan detik ketika digunakan.

Di dalam, Land Rover mampu mengkonfigurasikan interiornya secara otomatis dan dapat digunakan untuk bisnis atau relaksasi, alias serbaguna.

Selain menggunakan powertrain listrik, teknologi otonom, Range Rover Sport ini juga memiliki suspensi yang mampu memberikan kenyamanan dan karakteristik yang dapat diatur secara otomatis ketika digunakan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
range rover,
#
film the first