MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Discovery Sport Landmark 2019 Terkuak

JUN 04, 2018@22:00 WIB | 130 Views

Land Rover merayakan kesuksesan Land Rover Discovery Sport dengan debut edisi terbaru Landmark. Tahun lalu Land Rover menjual 126.078 model Discovery Sport, lebih dari model tunggal lainnya yang terjual dalam setahun dalam sejarah Land Rover selama 70 tahun.

(Range Rover hadirkan Discovery edisi Landmark 2019)

Land Rover Discovery Sport Edisi Landmark 2019 tersedia dalam tiga warna: Narvik Black, Corris Grey dan Yulong White, dan semua versi memiliki atap kontras Carpathian Grey. Bagian depan memiliki bumper depan yang sporty, sementara bagian eksterior lainnya mendapat aksen Grafit Atlas dan edisi Landmark ini memiliki roda 19 inci model  521 “Mantis” 19 inci dengan warna Gloss Dark Grey.

Di dalam edisi Discovery Sport Landmark ini juga terdapat fitur kursi kulit berbutir Ebony, headliner Ebony, dan finishers aluminium abu-abu gelap. Landmark Edition 2019 akan menawarkan dua jenis mesin yaitu diesel 2.0L dan mesin bensin dengan edisi khusus.

(SUV ini hadir dengan beberapa pembaruan)

“Discovery Sport disukai oleh pelanggan karena menunjukkan kemampuan Land Rover yang luas, menawarkan kemampuan segala medan yang tak tertandingi dengan fleksibilitas hingga tujuh orang dan interior premium,” kata Finbar McFall, Direktur Pemasaran Produk Global Land Rover. 

“Kami telah menjual lebih dari 350.000 Discovery Sport secara global sejak diperkenalkan pada tahun 2014, dengan 126.078 model terjual pada tahun 2017 dan ini merupakan penjualan terbaik dalam sejarah 70 tahun Land Rover,” lanjutnya.

(Salah satunya adalah pilihan dua mesin, diesel dan bensin)

Di Inggris, Land Rover Discovery Sport Landmark Edition 2019 dijual dengan harga sekitar Rp 744 juta. Namun Land Rover belum mengumumkan apakah akan dipasarkan di negara lain.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
land rover,
#
discovery,
#
landmark