MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Defender V8 2022 Mendarat Dengan 518 Hp

FEB 26, 2021@08:00 WIB | 337 Views

Land Rover Defender memiliki andalan baru dan dilengkapi dengan V8 supercharged. Seperti yang telah diketahui, pengembangan New Defender V8 selama beberapa bulan sekarang dan sepertinya itu seperti yang diharapkan.. Jantung dari monster ini adalah mesin V8 5.0 liter supercharged yang menghasilkan tenaga 518 hp dan torsi 461 lb-ft (625 Nm). Itu cukup untuk mengirim model Defender 90 ke kecepatan 62 mph (100 km / jam) dalam 5,2 detik dan kecepatan tertinggi 149 mph (240 km/jam).

Ditambah dengan mesin besar yang berdebar kencang adalah transmisi otomatis delapan kecepatan yang menggerakkan keempat roda. Land Rover juga menyetel kecepatan per dan peredam pada Defender V8 sembari melengkapinya dengan anti-roll bar yang lebih besar. Electronic Active Rear Differential yang biasanya opsional perusahaan datang standar dan juga dilengkapi New Yaw Controller yang menyempurnakan kehebatan menikung kendaraan.

Sistem Terrain Response Land Rover Defender V8 2022 juga menyertakan program Dinamis eksklusif untuk kendaraan, memungkinkan pengemudi untuk "memanfaatkan karakter yang lebih dinamis dan keseimbangan handling" dan modelnya. Produsen mobil mengatakan mode ini memberikan respons throttle yang lebih tajam dan penyetelan khusus untuk Continuously Variable Damping.

Dari sudut pandang visual, model V8 dapat dibedakan dari yang lain berkat badging yang dipesan lebih dahulu, knalpot quad, velg 22 inci dengan finishing Satin Dark Grey dan kaliper rem depan yang dicat Xenon Blue. Hanya tersedia tiga pilihan warna; Carpathian Grey, Yulong White, dan Santorini Black yang semuanya memiliki atap Narvik Black.

Di dalam kabin Defender V8 terdapat kulit Ebony Windsor yang dipesan lebih dahulu di jok dan berbagai kain sued dan aksen Robustec. Roda ke four-spoke steering wheel juga dilengkapi dengan hiasan Alcantara dan sepasang gearshift paddles krom satin.

"Mesin 5.0 liter V8 supercharged semakin meningkatkan karakter unik Defender, kedengarannya fantastis dan memberikan kinerja luar. Fokus teknik kami adalah mengoptimalkan kalibrasi powertrain untuk Defender guna menghadirkan kinerja di jalan raya yang responsif dan kontrol yang baik di luar jalan raya. Semuanya tanpa mengorbankan kemampuan semua medan dan kemampuan mengarungi Defender yang tak terhentikan,” ungkap Senior Manager Powertrain Advanced Engineering di Jaguar Land Rover, Iain Gray.

Harga AS untuk Land Rover Defender V8 2022 belum diumumkan tetapi 90 persen mungkin akan dimulai dari $ 85.000 (sekitar Rp1,2 milyar). [ibd/timBX]

Tags :

#
land rover defender,
#
land rover defender v8 2022,
#
new defender v8