MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Van Dibanderol Hanya Rp 120 Juta, Desain Bodinya Kok Gini?

AUG 10, 2022@16:00 WIB | 167 Views

Bicara mobil berlabel Lamborghini pastinya identik dengan sportscar mahal dan kencang, hal tersebut benar dan tak dapat dipungkiri lagi.

Tapi baru-baru ini ada yang menarik dan mungkin bikin kalian semua enggak percaya. Pasalnya seseorang menjual sebuah Lamborghini Van seharga $8000 atau sekitar Rp 120 jutaan saja.

Serius? Eits tunggu dulu sob, rupanya Lamborghini Van ini bukanlah orisinal pabrikan asal Italia tersebut melainkan hasil kustom.

Berbasis dari sebuah van GMC, rumah modifikasi Hollywood Hot Rods asal California ini membuat proyek yang cukup mengegerkan.

Tampang Van satu ini dibuat mirip dengan Lamborghini Murcielago! Mulai dari fascia depan dengan sepasang headlamp trapesium kustom berlapis smoke.

Tak ketinggalan bemper depan juga diganti dengan bemper custom baru yang bentuknya mengadopsi garis-garis sporty supercar tersebut.

Belum selesai, Van satu ini juga terlihat lebih ‘ceper’ alias pendek. Hal tersebut berkat pemotongan atap alias cop top.

Semua ubahan bodi tersebut makin dibuat identik dengan supercar kencang tersebut dengan guyuran kelir oranye plus sedikit aksen hitam.

Dari semua ubahannya, ada satu yang mungkin bisa diperhitungkan. Itu adalah sektor peforma alias dapur pacunya, bukan lagi pakai mesin original, proyek yang diberi nama Astroghini ini pun mencangkok mesin asli dari Lamborghini Murcielago, gokil!

Jelas, menggendong mesin bertenaga liar harus mendapat beberapa penyesuaian. Tak heran pada interiornya, seluruh bangku penumpang pun dilepas diganti dengan satu set rollcage untuk menopang bodi mobil [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini murcielago,
#
van,
#
modifikasi