MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Urus Plug-In Hybrid Kepergok Tes Uji Jalan

OCT 05, 2022@16:00 WIB | 168 Views

Lamborghini sedang mempersiapkan Urus untuk pembaruan pertamanya dan mereka akan membawa versi hibrida plug-in baru ke pasar. Foto-foto baru kendaraan yang diambil oleh fotografer mata-mata mengungkapkan bahwa pembaruan terlihat cukup signifikan.

Namun, tetap saja Urus masih tetap terlihat familiar desainnya meskipun ada pembaruan, perubahan pada bumper depan dan lampu depan terlihat menyembul melalui kamuflase. Sulit untuk mengumpulkan terlalu banyak informasi dari apa yang terlihat, tetapi Lamborghini tampaknya tertarik untuk membuat beberapa perubahan di bagian depan.

Sementara itu, bagian belakang Urus yang terlihat diuji di sini juga ditutupi banyak kamuflase. Hal ini meningkatkan kemungkinan bahwa Lamborghini juga membuat pembaruan yang berarti di bagian belakang. Kita harus menunggu sedikit lebih lama sebelum kita tahu persis seberapa sukses edisi pembaruan ini, tetapi Lamborghini tampaknya tidak terlalu khawatir karena model Urus merupakan model mereka yang paling banyak terjual.

Kita juga masih harus menunggu sebelum tahu mesin apa yang akan memberi daya pada model ini, dimana untuk saat ini hanya terlihat stiker hybrid dan port pengisian daya.

Laporan menunjukkan bahwa Urus PHEV akan berbagi drivetrain dengan Porsche Cayenne dan Panamera. Berarti kemungkinan mesin yang digunakan V8 4.0 liter twin-turbo dan motor listrik yang menghasilkan total 670 tenaga kuda. Desas-desus juga menunjukkan bahwa varian paling tinggi akan memiliki tenaga sekitar 808 hp (603 kW/820 PS).

Lamborghini belum mengumumkan untuk tanggal peluncuran Urus Hybrid ataupun fitur pembaruan SUV secara lebih detail, tetapi perkiraan SUV ini akan hadir pada tahun 2023 mendatang. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini urus,
#
lamborghini,
#
ev,
#
phev