MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Urus Ini Punya Lebih Dari 800 HP

FEB 01, 2019@12:00 WIB | 2,078 Views

Jika Anda mengira Lamborghini Urus tidak bisa mendapatkan teriakan apa pun, ya ampun, Anda salah. Lihatlah yang ini. Telah dimodifikasi oleh tuner Jerman Manhart untuk menghasilkan 801 HP dan 980 NM, keseluruhan bertambah 160 HP dan 131 Nm lebih dari yang diberikan oleh mesin V8 4.0 liter twin-turbo standarnya. Yang terpenting sekarang dia mengalahkan Jeep Trackhawk.

Power berasal dari turbo yang lebih besar, transmisi otomatis 8 kecepatan yang diperkuat dan knalpot free flow, ditambah remap ECU untuk membuat semuanya bekerja bersama sebagaimana mestinya.

Performa? Cepat, tidak diragukan lagi. Urus standar sudah melakukan 0-100 kpj dalam 3,6 detik, jadi yang ini harus melakukannya dalam waktu tidak lebih dari tiga detik. Itu mengagumkan untuk sebuah mobil yang beratnya 2,2 ton.

Untuk memastikan orang tahu ini bukan hanya Urus, Manhart telah menambahkan fender roda yang lebih luas, bumper yang lebih kompleks di depan dan belakang, dan roda yang sangat besar. Dan decal stripping, yang dapat kami konfirmasi memberikan peningkatan performa yang terukur dengan sendirinya. Hasil akhirnya tidak halus, untuk sedikitnya.

Tidak ada info soal harga, tetapi Anda bisa berharap membayar sejumlah besar uang di atas apa yang telah Anda habiskan untuk mobil standarnya. Puluhan milyar, mungkin. [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
urus,
#
manhart,
#
jerman,
#
auto news