MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Urus Evo Pertahankan Facelift Tersembunyi

FEB 05, 2021@10:00 WIB | 408 Views

Lamborghini Urus melihat bagaimana produsen supercar Italia kembali ke segmen yang sempat diikutinya pada 1980-an dan 1990-an dengan LM002.

Urus, mesin bergaya Lamborghini yang memiliki dasar yang sama dengan SUV VW Group lainnya seperti Porsche Cayenne, Bentley Bentayga, Audi Q8, dan lainnya, akan didesain ulang. Kumpulan foto candid baru menunjukkan bahwa model yang diperbarui sedang dalam pengembangan.

Lamborghini Urus Evo tidak terlihat jauh berbeda dari yang saat ini dijual. Kamuflase tersebut ikut membingungkan model desain, meskipun gril depan yang dimodifikasi terjepit di antara lampu depan yang mengusung desain baru.

Di bagian belakang, kamuflase menutupi lampu belakang, yang seharusnya mendapat desain tweak. Sedikit lagi yang terlihat berubah adalah knalpot serta bumper depan dan belakang tidak berubah dari model saat ini.

Hal lain yang seharusnya tidak banyak berubah adalah powertrain SUV. Urus saat ini menggunakan mesin V8 twin-turbocharged yang menghasilkan 641 hp (477 kilowatt) dan torsi 626 pound-feet (848 Newton-meter).

Power rute melalui gearbox otomatis delapan kecepatan dan diferensial Torsen inter-axle slip terbatas yang membantu memotivasi keempat roda, yang mampu mengirim Lamborghini empat pintu dari nol hingga 62 mil per jam (100 kilometer per jam) dalam waktu 3,5 detik. Kecepatan tertinggi maksimal 189 mph (305 kph). Tenaga kuda dan torsi dapat mengalami sedikit peningkatan, yang dapat meningkatkan kinerja.

Di bagian dalam, Urus yang diperbarui akan menerima perubahan sederhana, meskipun tidak akan menerima desain ulang yang lengkap.

Pelanggan bisa mengharapkan setidaknya iterasi terbaru dari perangkat lunak infotainmen. Tetapi Lamborghini belum menunjukkan kapan akan mempublikasikan SUV yang diperbarui. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini urus evo,
#
lamborghini,
#
facelift,
#
supercar italia,
#
lamborghini urus