MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Rilis Bocoran SUV Urus Selanjutnya, Hadir Dalam Dua Varian?

AUG 11, 2022@11:00 WIB | 196 Views

Lamborghini baru-baru ini membagikan postingan video teaser dari Urus dalam balutan kamuflase di Pikes Peak. Klip pendek ini diposting ke Instagram bersama dengan sebuah caption yang berbunyi, “Performance reaches a new dimension. Stay tuned!(Performa mencapai sebuah dimensi baru. Pantau terus!)"

Lamborghini diketahui merencanakan dua varian Urus untuk diluncurkan pada 2022. Salah satunya diharapkan menjadi versi upgrade dari Urus standar, mungkin disebut dengan Urus Evo. Sedangkan varian kedua menjadi varian yang sama sekali baru, yang kemungkinan ditampilkan dalam teaser.

Purwarupa Urus yang diperbarui ini sebelumnya telah terlihat beberapa kali dalam berbagai spy shot. Lamborghini terlihat merevisi styling depan dan belakang Urus, serta kemungkinan ada beberapa tweak di dalamnya.

Varian yang lebih buas, yang mungkin disebut sebagai Urus Performante, juga sedang diuji. Purwarupa ini akan menampilkan desain yang lebih agresif di fascia depan dan belakang, velg yang unik, dan spoiler yang memiliki desain sangat sporty.

Urus saat ini hadir secara eksklusif dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 641 hp. Mesin ini sanggup membawa Lamborghini Urus berakselerasi 0-60 mpj hanya dalam 3,5 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi, 189 mpj.

Di luar dua varian Urus tersebut, Lamborghini juga memiliki satu kejutan lagi yang direncanakan pada tahun 2022, yaitu Huracán Sterrato.

SUV Pertama dari Lamborghini ini merupakan model yang paling populer saat ini. Sejauh ini pada tahun 2022, Urus telah menyumbang 61% dari penjualan seluruh mobil Lamborghini. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
suv,
#
lamborghini urus,
#
pikes peak,
#
hybrid