MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Recall Urus 2022 Di AS dan Kanada

NOV 02, 2022@14:00 WIB | 191 Views

Lamborghini baru saja mengumumkan proses recall untuk model Urus 2022 di Amerika Serikat dan Kanada, karena sistem infotainment dan kamera spion yang berpotensi rusak.

Masalah perangkat keras dalam sistem infotainment ditemukan ketika mematikan mobil, kesalahan terjadi pada salah satu regulator tegangan yang dapat menyebabkan kerusakan pada berbagai komponen di dalam unit kontrol. 

Hal ini menyebabkan hilangnya semua fungsi, termasuk tampilan layar, saat kendaraan dihidupkan lagi. Kamera spion kemungkinan tidak akan bisa dioperasikan.

Pemberitahuan recall ini dikeluarkan oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), mencatat bahwa masalah tersebut berarti SUV tidak memenuhi persyaratan Standar Keselamatan Kendaraan Bermotor Federal nomor 111, "Rear Visibility". 

Sebanyak 48 model Lamborghini Urus di Amerika Serikat terlibat dalam proses recall, yang semuanya diproduksi antara 16 September 2021 dan 23 September 2021.

Pada Juli 2022, Grup Volkswagen mengatakan kepada Lamborghini bahwa sejumlah unit infotainment yang diproduksi pada 2021 mungkin telah diproduksi oleh pemasok dengan input tegangan yang terlalu tinggi. 

Pabrikan mobil asal Italia tersebut dengan cepat menemukan bahwa sejumlah unit infotainment yang rusak dikirim dan dipasang di kendaraan di AS dan Kanada.

Dealer akan diberitahu tentang penarikan pada 9 Desember 2022 sementara pelanggan akan diberitahu sekitar 16 Desember 2022 melalui surat terdaftar dan aplikasi Lamborghini. Semua kendaraan yang terkena dampak akan menerima sistem infotainment baru tanpa dipungut biaya. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini urus,
#
urus,
#
la,
#
bo,
#
lambo