MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Rayakan Produksi Aventador dan Huracan

JUL 19, 2018@15:30 WIB | 203 Views

Lamborghini merayakan tonggak produksi untuk model Aventador dan Huracan. Lamborghini Aventador diperkenalkan tujuh tahun lalu dan jika dihitung, Lamborghini telah selesai memproduksi 8.000 unit  Aventador. Lamborghini Aventador yang ke 8.000 unit saat ini adalah Aventador S Roadster dengan warna Grigio Telesto yang saat ini telah dikirim ke pemilik barunya di Jepang. Selain itu selain itu, Lamborghini juga merayakan merayakan produksi dari 11.000  unit untuk model Huracan, yang di cat dengan warna Blue Nethuns.

(Lamborghini merayakan produksi kendaraannya untuk model Aventador dan Huracan)

Lamborghini saat ini dalam kondisi yang baik, tentunya karena perusahaan mencatatkan penjualan yang naik 11% pada semester pertama 2018 dengan 2.327 unit terjual. Penjualan diperkirakan juga akan terus meningkat dengan pengenalan baru-baru ini yaitu SUV Lamborghini Urus.

(Lamborghini Aventador)

Lamborghini masih ragu-ragu tentang model lainnya. CEO Lamborghini Stefano Domenicali mengatakan bahwa Lamborghini masih belum membuat keputusan resmi tentang menambahkan sedan empat pintu ke lini produksinya.

(Lamborghini Huracan)

Baru-baru ini diberitakan bahwa Lamborghini telah mencoba untuk memutuskan antara sedan empat pintu seperti konsep Estoque 2008 atau model mid-engined ketiga. Sementara keduanya masih dipertimbangkan, Domenicali telah mengungkapkan bahwa belum ada keputusan resmi hingga pertengahan dekade berikutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lamborghini,
#
produksi,
#
aventador,
#
huracan