MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Perlihatkan Teaser SCV12 Limited Edition, Kemas Tenaga 819 Hp

JUL 29, 2020@13:00 WIB | 414 Views

Lamborghini hampir siap untuk mengungkap SCV12 karena situs web perusahaan menampilkan gambar teaser yang mengungkap dan pesan yang mengatakan "stay tune". Dimulai dengan gambar, terlihat SCV12 cukup hardcore karena side skirt samping yang agresif hampir menyentuh tanah. Di tempat lain, ada splitter depan carbon fiber dan lampu LED stylish dengan bentuk oktagonal yang khas.

Sementara gambar teaser gelap menyembunyikan beberapa detail kunci, model ini akan memiliki desain seperti wedge like yang dipasang di atap. Sorotan penting lainnya termasuk fender depan berventilasi, wing yang besar dan penutup di belakang roda belakang. Gambar-gambar sebelumnya juga menunjukkan hood berventilasi, canard, dan scoop sisi besar. Juga akan ada diffuser yang menonjol dan sistem pembuangan ganda.

Sementara Lamborghini belum menumpahkan semua detailnya, namun perusahaan telah mengatakan banyak hal tentang mobil edisi terbatas tersebut. Secara khusus, SCV12 akan menggunakan "new fully carbon fiber chassis yang memungkinkan rasio power-to-weight yang lebih besar serta pengalaman handling dan pengendaraan sirkuit terbaik,". Gaya agresif juga akan memungkinkan model untuk menghasilkan lebih banyak downforce dibandingkan mobil balap GT3.

Tenaga akan disediakan oleh mesin V12 yang menghasilkan tenaga 819 hp (610 kW / 830 PS). Ini akan terhubung ke transmisi sekuensial enam percepatan yang mengirimkan power ke roda belakang. Berbicara tentang yang terakhir, SCV12 memiliki roda magnesium 19 dan 20 inci yang dibalut dengan slicks Pirelli khusus.

Tidak ada kabar resmi kapan SCV12 akan diluncurkan, tapi itu pasti akan segera hadir, karena Lamborghini sebelumnya telah menyebutkan rilis pada musim panas mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini scv12,
#
lamborghini limited edition