MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Essenza SCV12 Tampil Memukau di Tiongkok

APR 26, 2021@13:00 WIB | 271 Views

Lamborghini mungkin telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menghadiri pameran mobil tradisional lagi, tetapi mereka tidak dapat menjauh dari Auto Shanghai 2021 di Tiongkok. Acara tersebut mempertemukan mesin eksotis terbaik di stan Raging Bull, termasuk Essenza SCV12, Huracan STO, Huracan EVO Fluo Capsule dan Urus.

Lamborghini Essenza SCV12

Merayakan pemutaran perdana publik setelah diluncurkan musim panas lalu, Essenza SCV12 adalah supercar khusus lintasan yang menelusuri akarnya kembali ke Miura Jota dan Diablo GTR dan akan diproduksi hanya dalam 40 unit. Ini dikembangkan untuk memenuhi standar keselamatan prototipe FIA, menggunakan sasis monocoque serat karbon generasi baru yang tidak dilengkapi roll cage internal. Selain itu, aerodinamisnya yang canggih membantunya menghasilkan tingkat gaya tekan yang lebih tinggi daripada pembalap GT3.

Essenza SCV12 ditenagai oleh V12 dengan aspirasi alami paling kuat dari merek yang pernah ada. Ini memompa keluar lebih dari 830 PS (818 hp/610 kW) dan dikawinkan dengan gearbox sekuensial enam kecepatan dan penggerak roda belakang.

Mobil yang ditampilkan di Shanghai selesai dalam Selvans Verde, Grigio Linx, Nero Aldebaran Gloss dan Arancio California, yang merupakan livery peluncuran resmi.

Lamborghini Huracan STO

Mobil Super Trofeo untuk jalan umum yang dikembangkan dengan pengetahuan motorsport Lambo, Huracan STO telah tiba di Tiongkok untuk pertama kalinya. Memiliki bobot 1.339 kg (2.952 lbs), dengan lebih dari 75% panel eksterior terbuat dari serat karbon dan pembaruan aerodinamis yang membuatnya tetap terpaku di jalan.

Mesin V10 5,2 liter secara alami menghasilkan tenaga 640 PS (631 hp/471 kW) dan torsi 565 Nm (417 lb-ft), roket model RWD hingga 100 km/jam (62 mph) dalam 3,0 detik dan hingga 310 km/jam (193 mph) untuk kecepatan tertinggi. Pergantian gigi telah ditingkatkan dibandingkan dengan Huracan biasa, sementara tenaga pengereman berasal dari rem Brembo yang menggunakan material yang berasal dari aplikasi F1. Setiap Huracan STO dapat dipersonalisasi melalui program Ad Personam Lamborghini.

Lamborghini Huracan EVO Fluo Capsule

Dipublikasikan musim gugur lalu, Huracan EVO Fluo Capsule memulai debutnya di kawasan Asia-Pasifik dengan finishing matte Verde Shock. Warna cerah dan berani lainnya yang tersedia termasuk Arancio Livrea, Celeste Fedra, Arancio Dac dan Giallo Clarus, yang dapat dikombinasikan dengan aksen warna-warni dan detail hitam matte.

Lamborghini Urus

Produk paling populer Lamborghini yang dijual belakangan ini, Urus, juga tersedia di Shanghai. Dilengkapi dengan eksterior Bianco Monocerus matte, menggunakan velg Shiny Black Taigete 23 inci opsional dan menawarkan kaliper rem merah yang tersedia.

Menyelesaikan tampilan Shanghai Auto Show Lamborghini adalah area yang didedikasikan untuk 'Perluasan Merek' yang memamerkan produk yang menginspirasi DNA desain mereka. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini essenza scv12,
#
lamborghini,
#
auto shanghai 2021,
#
lamborghini huracan sto