MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Ciptakan Aventador Khusus Buat Jepang

OCT 25, 2017@08:30 WIB | 907 Views

Lamborghini mendirikan jaringannya di Jepang 50 tahun yang lalu. Lima puluh. 50 tahun lalu sejak perusahaan tersebut mulai menjual 400 GT yang diimpornya. Hari ini, mereka menjual sesuatu dengan sedikit kekuatan lagi. Dan eksklusivitas.

Yup, Lamborghini telah meracik lima mobil produksi eksklusif khusus untuk perayaan ‘Lamborghini Day', pada sebuah acara eksklusif di Tokyo. Mereka menyebutnya edisi Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan, dan diilhami oleh satu dari lima elemen alami budaya Jepang - air, bumi, api, angin dan langit. Kami mengutamakan Api ketimbang Angin, jujur ​​saja.

'Air' dipamerkan perdana di acara tersebut, berwujud Aventador S Roadster yang menampilkan efek bayangan khusus untuk beralih dari biru menjadi hitam yang membutuhkan lebih dari 170 jam kerja untuk menciptakannya. Fitur lainnya termasuk bordir di jok dan hardtop yang membangkitkan simbol Jepang untuk sebuah bambu. Jahitan internal sesuai dengan warna luar, dan dilengkapi dengan pelat serat karbon heksagonal dengan simbol untuk nama seri mobil.

Stefano Domenicali, bos Lambo, mengatakan: "Pada kesempatan ulang tahun penting merek kami di Jepang, saya mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Jepang kami atas dukungan mereka selama bertahun-tahun dan ikatan kuat mereka dengan merk kami.

Berkat mereka, Jepang kini telah menjadi pasar terpenting kedua kami di seluruh dunia dalam hal penjualan. Dan dengan kedatangan Urus pada 2018, kami memprediksi keberhasilan yang belum pernah terjadi sebelumnya di negara ini.  Kemeriahan tak berlangsung di situ, di pusat kota Tokyo juga merayakan Lamborghini Day dengan parade lebih dari 80 model, wara-wiri melewati distrik Ginza. [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini aventador,
#
lamborghini,
#
blackauto,
#
autonews