MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Bagikan Teaser Huracan Sterrato Off-Road, Meluncur 30 November

NOV 15, 2022@11:00 WIB | 546 Views

Lamborghini baru-baru ini memperlihatkan gambaran sekilas mengenai supercar off-road yang akan datang, yaitu Huracan Sterrato. Huracan Sterrato bisa dikatakan adalah mobil off-road pertama di dunia yang menggunakan mesin V-10

Gambar teaser yang dibagikan oleh Lamborghini menunjukkan bahwa Huracan off-road ini hadir dalam setelan wide body dan ground clearance tinggi khas SUV daripada model Huracan yang berorientasi untuk jalanan.

Dari gambar teaser ini juga terlihat dua lampu sorot LED di bagian depan yang akan berguna untuk menjelajah di jalan yang sulit di malam hari sementara satu set roof rack menyediakan ruang kargo ekstra di bagian atas.

Huracan Sterrato off-road ini juga terlihat mendapatkan revisi di bagian air intake dan apa yang tampak seperti roof scoop telah ditambahkan untuk menangkap udara bersih.

Sebelumnya, ada banyak spekulasi seputar Huracan Sterrato off-road ini sebelum dikonfirmasi oleh Lamborghini pada pertengahan tahun ini. Namun, Lamborghini belum memberitahukan seperti apa spesifikasi lengkap dari Huracan Sterrato.

Lamborghini tampaknya akan memberitahukan spesifikasi lengkap dari Huracan Sterrato saat diumumkan pada 30 November 2022. Sementara itu, Porsche akan mengungkap tampilan mobil sport off-road-nya, yakni 911 Dakar, juga di bulan ini. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan sterrato,
#
off-road,
#
supercar