MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador SV Ini Adopsi Pelek Mobil Rally

FEB 23, 2021@12:30 WIB | 162 Views

Lamborghini Aventador SV Roadster merupakan sport car yang agresif dan eye-catching, contoh khusus ini telah entah bagaimana telah dibuat bahkan lebih mencolok berkat yang unik roda. Pelek ini berasal dari Roda Performa HRE dan dijuluki 935 FMR. Mereka tidak terlihat seperti yang biasa Anda harapkan untuk ditemukan pada supercar seperti Aventador dan sebaliknya lebih mirip dengan roda kipas dari beberapa mobil reli klasik. Membuat roda semakin memukau adalah hasil akhir hitam gloss dan satin black.

Sementara Aventador SV telah digantikan oleh SVJ yang lebih gila lagi, dengan tampilan sama menariknya seperti sebelumnya. Gaya kunci dan perubahan aerodinamis yang dibuat pada model standar termasuk bumper depan dan splitter yang dipesan lebih dahulu, side skirts yang khas, sayap belakang serat karbon, dan diffuser belakang yang menonjol.

Lamborghini juga mengadopsi mesin V12 6,5 liter yang disedot secara alami, meningkatkan outputnya menjadi 740 hp. Peningkatan penggunaan serat karbon juga mengurangi 110 lbs (50 kg) dari bobot keseluruhan mobil. Produksi Aventador SV dibatasi pada model 600 Coupe dan 500 Roadster. Itu sebenarnya berarti lebih langka daripada SVJ, karena Lamborghini akan membuat 963 Coupes dan 800 Roadster. [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini aventador sv,
#
lamborghini aventador sv roadster,
#
lamborghini,
#
sport car