MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador Berbalut Kit Liberty Walk, Hanya Tersedia 20 Unit

FEB 01, 2021@15:00 WIB | 390 Views

Liberty Walk telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan kit badan lebar yang benar-benar gila untuk beberapa mobil performa paling populer dan dihormati di dunia dan sekarang, tuner Jepang baru saja meluncurkan bodykit paling over-the-top hingga saat ini, dibuat khusus untuk Lamborghini Aventador.

Dijuluki GT Evo, bodykit ini tersedia dalam empat bentuk berbeda, termasuk yang seluruhnya terbuat dari serat karbon. Harga internasional bervariasi antara $ 94.600 (sekitar Rp 1,3 milar) dan $ 187.000 (sekitar Rp2,6 miliar) tergantung pada kit dan pelanggan akhir mana yang dipilih.

Aventador GT Evo dari Liberty Berjalan disajikan dalam foto sport ini dengan fasia depan dirombak dengan custom hood, bumper baru, splitter menonjol, dan sirip aerodinamis di kedua sisi bumper. Di tempat lain, kit ini mencakup lengkungan roda depan dan belakang yang melebar, serta side skirt yang diperpanjang dan panel rocker kustom.

Bagian belakangnya sangat menarik dan membuat tampilan belakang Aventador SVJ terlihat jinak. Sayap sport belakang yang menjulang tinggi yang mencakup hak tegak yang membentang dari lengkungan roda, sirip hiu yang menonjol, penutup mesin khusus, dan diffuser baru. Bodykit ini akan menjadi yang terakhir yang diproduksi Liberty Walk untuk Aventador dan hanya akan diproduksi sebanyak 20 unit di seluruh dunia. [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini aventador,
#
lamborghini,
#
kit liberty walk