MENU
icon label
image label
blacklogo

Lahirnya Bintang Baru, Mitsubishi Starion 8 Silinder

MAR 04, 2021@12:00 WIB | 567 Views

Starion mungkin coupe berpenggerak roda belakang dan dua pintu Mitsubishi yang tidak begitu ikonik seperti Nissan Z atau Mazda RX-7 selama pertengahan tahun 80-an hingga awal tahun 90-an, tetapi ia memiliki cukup banyak hal dan banyak potensi tuning.

Itu bisa terjadi dari pabrik yang dilengkapi dengan empat silinder turbocharged, sementara di bawahnya, mobil ini terdapat suspensi penyangga depan MacPherson dan belakang empat tautan yang sepenuhnya independen.

Di Amerika Utara, hal itu umumnya dikenal sebagai Conquest di bawah moniker Chrysler, Dodge, atau Plymouth karena menyampaikan bagian dari kemenangan dan kejuaraan SCCA.

Starion/Conquest juga menjadi favorit di antara para builder di garasi rumahan, namun masih harus mengatasi bodyworknya yang kotak dan menggembung.

Dahulu, mungkin banyak orang yang memilikiStarion, tapi hampir tidak sesering dulu untuk era sekarang ini. Dan membahas hal tersebut, jurnalis dari superstreetonline.com bertemu dengan salah satu orang pemilik Starion yaitu Mikie Sorrell dan dia mengungkapkan contoh mobil keluaran 1988.

Mikie berasal dari Ohio dan sang jurnalis mengaku cukup mengenalnya saat menghadiri Import Alliance Atlanta pada 2016.

Starion ini kabarnya ada dalam garasi selama tiga puluh tahun. Saat mobilnya dikemudikan, terlihat jelas bahwa di bawah kapnya bukan Mitsubishi four-banger lagi, melainkan sesuatu dengan lebih banyak karena menukar 1JZ-GTE yang ditingkatkan menjadi lebih dari 500 tenaga kuda.

Starion enam silinder bertenaga Toyota menjadi sorotan tidak hanya di Import Alliance tetapi juga di majalah dan di seluruh saluran media sosial superstreetonline.com. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi starion 8 silinder,
#
mitsubishi starion,
#
mitsubishi,
#
starion