MENU
icon label
image label
blacklogo

Lagi, Wahana 'Pamer' jajaran Produk Sport Honda

AUG 01, 2018@08:30 WIB | 48 Views

Gelaran Honda Sport Motoshow Main Dealer sepeda motor Honda Wahana Makmur Sejati (WMS) hadir makin spesial dengan kehadiran dua produk baru, yaitu New Honda CBR250RR dan New Honda CB150RR. Masyarakat Jakarta Timur dapat melihat langsung kegagahan dua produk tipe sport Honda ini. Gelaran ini diselenggarakan di AEON Mall Garden City Cakung Jakarta.

Sebagai varian utama motor supersport, Honda hadirkan New Honda CBR250RR untuk para pencinta motorsport dengan menampilkan dua varian warna baru, yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Black Freedom tampil agresif dengan dominasi warna hitam Glossy, sedangkan Bravery Mat Red hadir mencolok dengan warna merah yang berkesan berani. Dua varian warna terbaru ini melengkapi warna yang sudah ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

"Kehadiran dua warna baru dari Honda CBR250RR ini dipastikan akan mendapat perhatian oleh pecinta motor kelas 250CC. Pasalnya, dua varian ini hadir untuk memberikan keleluasaan konsumen, khususnya bagi mereka yang suka memodifikasi tampilan dan corak warna motor," papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda CBR250RR yang merupakan produk premium sport Honda ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500 dengan torsi maksimum 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.00rpm dari mesin 250cc liquid-cooled, 4-stroke DOHC 8-valve, dan Parallel twin cylinder. Produk unggulan ini mampu meluncur dengan akselerasi cepat, yaitu 8,65 detik untuk jarak 200m dengan kecepatan hingga 170kpj.

Untuk harga, Ario menyatakan optimis New CBR250RR akan menjawab keinginan warga Jakarta yang ingin mencari motor sport. "Jawab keinginan konsumen, Honda CBR250RR kini hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp.50.900.000,"jelasnya. Untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic sendiri akan dipatok dengan harga Rp 64.725.000 untuk tipe standar dan Rp 70.725.000 untuk ABS. Sementara Honda Racing Red dipatok dengan harga Rp 65.325.000 untuk tipe standar dan Rp 71.325.000 untuk tipe ABS.

Selain kehadiran CBR250RR, Honda Sport Motoshow juga memperkenalkan New Honda CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif. Motor yang termasuk kategori naked sport ini diperbaharui dengan memiliki desain baru pada shroud yang menimbulkan khas big bike di bodi samping, rear cowl, wavy disc, dan footstep alumunium. Selain itu, produk ini juga memberika kenyamanan berkendara dengan posisi stang yang baru.

New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE) ini telah memberikan sentuhan maskulin dengan desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa dari motor sport ini. Tipe SE ini juga makin gagah dengan warna baru, yaitu Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Warna ini hadir dengan karakter garis yang menunjukkan kecepatan dan kelincahan dari motor. Untuk tipe standar, penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporty.

Untuk Honda CB150R StreetFire Special Edition ini hadir dengan tiga warna, yakni Honda Racing red, Fury Mat Red, dan Raptor Mat Black. Produk ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000. Sementara New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan dua warna, yaitu Wild Black dan Macho Black dengan harga OTR Rp 26.750.000.

Selain dua 'jagoan' baru tersebut, pameran ini juga menampilkan dua tipe sport Honda yang tidak kalah agresif, yaitu Honda CB150 Verza dan Honda CB150R. Tidak hanya dipamerkan, Pengunjung juga dapat mencoba motor-motor gagah ini dengan pengawasan serta pesan safety riding oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Kegiatan ini juga memberika hiburan bagi konsumen dan pengunjung dengan berbagai games dan hadiah menarik. Pengunjung juga dapat mencari beragam Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessory (HGA), dan Honda Apparel. Selain itu, Wahana juga memberika suguhan performa musik yang akan diisi oleh salah satu band terkemuka, Volmax.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
cbr250rr,
#
cb150rr