MENU
icon label
image label
blacklogo

Kurang Laku, Toyota Sienta  Berikan Diskon Cukup Besar

JUN 12, 2018@10:00 WIB | 41 Views

 (Toyota Sienta)

Seperti yang kita ketahui, Toyota Sienta memang tengah mengalami penurunan angka penjualan sejak beberapa bulan terakhir, hal ini juga diakui oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Toyota sendiri memang tidak ambil pusing soal menurunnya angka penjualan Sienta karena mereka yakin kalau mobil ini masih ada peminatnya. Kendati begitu, pastinya Toyota tidak hanya diam dengan kondisi penjualan Sienta saat ini.

 (Pintu geser yang menjadi andalan Toyota Sienta)

Salah satu langkah yang dilakukan Toyota untuk kembali menaikkan angka penjualan Sienta adalah dengan memberi diskon untuk MPV pintu geser ini. Menariknya lagi, besarnya diskon yang diberikan untuk Sienta terbilang cukup menggiurkan.

"Saat ini ada diskon sebesar Rp 28 juta untuk Toyota Sienta. Besarnya diskon tersebut berlaku untuk semua varian Sienta," bilang salah satu narasumber yang BlackXperience temui di kawasan Jakarta Selatan.

 (Interior Toyota Sienta)

Masih menurut narasumber yang sama, siapapun yang berminat dengan tawaran diskon tersebut, maka ia harus bergerak cepat. Soalnya setelah lebaran nanti tawaran diskonnya bisa saja berkurang.

Selain ada diskon yang menarik, semua varian Sienta saat ini juga sedang berstatus ready stock. Berarti, calon konsumen yang ingin meminangnya tidak perlu menunggu lama untuk bisa mendapatkannya. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota sienta,
#
diskon sienta,
#
auto news