MENU
icon label
image label
blacklogo

Kurang Dari 24 Jam, Hyundai Ioniq 6 First Edition Laku Terjual di Eropa

NOV 19, 2022@16:00 WIB | 1,838 Views

Pra-penjualan Hyundai Ioniq 6 First Edition dimulai di pasar Eropa pada 9 November, tetapi permintaan untuk EV sangat tinggi sehingga semua 2.500 unit terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Ioniq 6 First Edition ditawarkan di Jerman, Inggris, Prancis, Norwegia, dan Belanda, yang digambarkan sebagai pasar EV utama Hyundai.

Hyundai mengatakan bahwa mereka yang tidak dapat melakukan pre-order EV akan menerima penawaran dari dealer di kemudian hari, sedangkan mereka yang beruntung yang telah melakukan reservasi akan menerima pengiriman kendaraan mereka antara Maret dan April 2023. Peluncuran pasar Eropa Ioniq 6 dijadwalkan sebelum akhir tahun, diikuti dengan pengiriman pertama pada musim semi 2023.

Secara visual, First Edition dibedakan oleh trim Ioniq 6 lainnya berkat lapisan hitam matte pada roda 20 inci, aksen hitam glossy pada bumper, dan emblem aluminium hitam Hyundai di kedua ujungnya. Di dalam, ada jok kulit khusus / kain Tartan Abu-abu untuk jok dan alas lantai Econyl dengan highlight Grey Tartan yang serasi.

Hyundai Ioniq 6 First Edition tersedia secara eksklusif dengan powertrain yang lebih bertenaga dan baterai berkapasitas tertinggi. Motor listrik ganda menghasilkan tenaga 321 hp (239 kW / 325 PS) dan torsi 446 lb-ft (605 Nm), menawarkan AWD. Tenaga bersumber dari paket baterai jarak jauh berkapasitas 77,4 kWh. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai ioniq 6,
#
hyundai ioniq,
#
hyundai