MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Lamborghini Huracan Ini Terinspirasi Dari Terzo Millennio

MAR 01, 2021@17:30 WIB | 344 Views

Terzo Millennio adalah salah satu konsep mobil paling gila yang pernah dirilis oleh Lamborghini dan sementara itu konsep ini tidak akan masuk ke dalam model produksi, rendering ini menggambarkan apa Huracan dengan bodykit Terzo Millennio-terinspirasi akan terlihat seperti. Rendering ini datang atas kebaikan BradBuilds dan sementara gagasan bodykit yang terinspirasi oleh konsep Lamborghini yang paling luar biasa yang mungkin tampak sedikit gila, sebenarnya ada kit yang tersedia untuk Huracan yang sebenarnya sama beraninya dengan yang satu ini.

Sebagian besar aksi kit ini terjadi di ujung depan, di mana Anda dapat menemukan bumper khusus dengan beberapa flics aerodinamis yang tajam. Ada juga lengkungan roda depan dan belakang yang melebar yang membentang di luar roda serta splitter yang besar. Dilihat dari samping, tidak mungkin untuk tidak memperhatikan bahwa lengkungan roda depan putus secara tiba-tiba, sehingga kira-kira setengah dari ban depan terbuka. Terlihat juga dari bagian samping adalah new skirt dan velg aftermarket, sedangkan di bagian belakang terdapat sayap belakang yang menjulang tinggi dan diffuser unik dengan sirip halus di kedua sisinya.

Seperti disebutkan di atas, ada sejumlah bodykit mencolok untuk Lamborghini Huracan yang tersedia saat ini. Mungkin yang paling menarik perhatian adalah kit Silhouette Works GT dari Liberty Walk Jepang. Kit ini mencakup lengkungan roda yang melebar, bumper dan kap depan yang unik, side skirt yang khas, sirip hiu yang terinspirasi dari mobil balap, sayap belakang yang besar, dan diffuser khusus. [ibd/timBX]

Tags :

#
konsep lamborghini huracan,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini,
#
terzo millennio