MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Baru Toyota GR 86 Terungkap

JUL 30, 2021@14:00 WIB | 143 Views

Gazoo Racing telah merilis serangkaian suku cadang berperforma tinggi baru untuk New Toyota GR 86 yang meningkatkan agresi visual dan harus meningkatkan kemampuannya di jalan dan trek. Dua konsep telah diluncurkan, satu yang terlihat seperti memaksimalkan downforce dan yang kedua, paket peningkatan yang lebih halus untuk penggunaan jalan cepat.

Dimulai dengan yang pertama, merek dperforma tinggi resmi Toyota telah menambahkan bumper depan dengan splitter yang diperpanjang dan bilah depan mencolok yang bertujuan untuk memaksimalkan downforce pada gandar depan. Saluran masuk baru juga telah diperkenalkan yang diklaim dapat membuat asupan ram untuk mesin.

Ekstraktor lebih lanjut pada lengkungan roda depan yang lebih lebar juga mengalirkan udara turbulen, mengurangi daya angkat di atas gandar depan. Dengan lekukan yang lebih lebar 43mm, para teknisi telah memperluas lintasan untuk cengkeraman lebih di tikungan tengah dan juga mengakomodasi satu set pelek 19 inci yang lebih besar. Di sepanjang bagian bawah pintu, side skirt baru juga telah diperkenalkan yang mengatur aliran udara di sekitar bodi.

Di bagian belakang, ada sayap besar yang terinspirasi dari motorsport dan diffuser yang menumbuhkan sayap liar untuk meningkatkan efisiensi dibandingkan stok mobil standar. Tidak ada klaim yang dibuat tentang berapa banyak downforce ekstra yang dikembangkan dengan add-on Gazoo. Akhirnya, mengintip melalui diffuser adalah knalpot sport baru.

Konsep kedua Gazoo GR 86, diklaim pendekatan yang lebih terkendali untuk meningkatkan kinerja rear-drive coupe. Ini menampilkan bumper depan baru lainnya, side skirt yang berbeda dan bumper belakang yang didesain ulang yang semuanya digabungkan untuk meningkatkan kinerja aero. Ada juga bibir bebek sebagai pengganti sayap belakang yang besar.

Di bawah kulit, knalpot sport baru juga telah ditambahkan, ditambah suspensi coil-over yang ditingkatkan. Mobil pameran juga dilengkapi rem yang lebih besar. Di bagian dalam, revisi kosmetik mencakup lapisan serat karbon yang ditempa pada segala hal mulai dari dasbor hingga tombol start.[ibd/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota gr 86,
#
konsep baru toyota gr 86