MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Chevrolet dengan Lego Gencarkan Kampanye Silverado

JAN 31, 2019@16:00 WIB | 1,110 Views

Pekan lalu, di North American International Auto Show (NAIAS) Publik digegerkan dengan adanya sebuah replika mobil Chevrolet Silverado 1500 LT Trail Boss berukuran 1:1 yang terbuat dari 334.544 buah Lego Brick. Namun sekarang Chevrolet Menampilkan Replika dari Chevrolet Silverado 1500 High Country lewat iklannya bersama LEGO.

Chevrolet adalah salah satu mitra favorit Warner Bros Pictures, salah satunya pada tahun 2017 dimana Batmobile buatan Chevy menjadi alat transportasi yang dipilih untuk Caped Crusader di LEGO Batman Movie. Namun kali ini sorotan jatuh pada salah satu truk pickupnya yaitu Chevrolet Silverado 1500 High Country.

Menggunakan dua karakter dari film The LEGO Movie, Emmet dan Lucy yang diperankan oleh Chris Pratt dan Elizabeth Banks, Chevy mengiklankan Silverado 1500 High Country dengan konsep yang sangat berbeda.

Chevrolet memamerkan iklan yang menampilkan replika Chevrolet Sliverado 1500 High Country yang terbuat dari LEGO lewat karakter dari petualangan animasi layar lebar terbaru "The LEGO Movie 2: The Second Part," yang akan tayang di bioskop 8 Februari 2019 mendatang.

Dalam klip pertama yang dirilis, keduanya dikejar oleh kapal asing yang terus menembak mobilnya, sampai perjalanan mereka menemukan sebuah mobil LEGO yang tidak disebutkan namanya akan hancur berkeping-keping, kemudian Emmet melalui pemikiran cepatnya  dia mengumpulkan 1500 dari sisa-sisa mobil sebelumnya untuk dirakit kembali menjadi sebuah mobil , dan pengejaran kembali dilanjutkan.



Entah bagaimana, Emmet berhasil menemukan cukup waktu dan sumber daya untuk menjalankan mobil Silverado sambil mencoba menghindari manuver pesawat ruang angkasa alien yang terus mengejar dan menembak mobilnya. Dia bahkan terus berbicara tentang mobil pickupnya ketika Lucy berkelahi dengan alien dibagian bak mobil.

"Iklan baru adalah tambahan yang menyenangkan untuk kampanye Silverado kami dan mudah-mudahan akan menarik generasi pembeli truk berikutnya ke Chevrolet," kata Paul Edwards, vice president marketing Chevrolet AS dalam sebuah pernyataan saat peluncuran iklan tersebut.[Wan/timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet silverado,
#
warner bros