MENU
icon label
image label
blacklogo

Kocak, Logo Baru KIA Ternyata Sering Salah Dibaca Menjadi KN

NOV 25, 2022@18:00 WIB | 1,086 Views

KIA meluncurkan logo baru mereka beberapa waktu lalu, yang dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api yang memecahkan rekor pada tahun 2021, tetapi tampaknya sejumlah konsumen masih bingung dengan desain baru tersebut.

Secara khusus, pengguna Twitter @Shwinnabego meneliti, bahwa pencarian Google untuk kalimat "KN car" telah meningkat secara signifikan dari beberapa bulan lalu.

Data Google Trends menunjukkan fenomena ini tidak hanya terbatas di Amerika Serikat saja, karena orang-orang di Australia, Kanada, dan Inggris Raya juga banyak yang yang melakukan penelusuran goggle dengan keyword seperti, “KN SUV”, “KN car brand price”, dan “KN car brand electric”.

Penelusuran Google di Amerika serupa dan mencakup kalimat “What is KN car brand,” “KN Carnival car,” “What is KN,” and “KN Telluride car”.

Meskipun ada sekitar 30.000 pencarian per bulan untuk kalimat "KN car", Tire Meets Road mencatat kata "KIA" mendapatkan 1,83 juta pencarian dalam periode waktu yang sama sehingga 30.000 adalah angka yang cenderung kecil.

Hal ini terlihat seperti berita buruk untuk KIA yang baru saja meluncurkan logo baru (karena logonya memang seperti huruf KN). 

Tetapi menarik untuk dicatat bahwa orang-orang tampaknya begitu tertarik dengan kendaraan KIA sehingga mereka secara aktif mencarinya, bahkan ketika mereka tidak bisa membaca dengan jelas logonya mereka tetap mencari. 

Mungkin hal ini terdengar tidak ideal, tetapi jelas terlihat orang ingin tahu lebih banyak tentang KIA. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
kia,
#
logo,
#
logo baru