MENU
icon label
image label
blacklogo

Sharing Kisah All New Terra Sukses Taklukkan Papua di GIIAS 2019

JUL 21, 2019@10:25 WIB | 202 Views

Berkolaborasi dengan program televisi Ring of Fire, All New Terra menjelajah beragam kondisl jalan dan medan yang ekstrem di Papua dengan Nissan Intelligent Mobility menjadlkan pengalaman berkendara leblh menyenangkan dan Iebih aman. Bersama itu Pengunjung GIIAS 2019 dapat mencoba test drive All New Nissan Terra selama pameran berlangsung.

Untuk membahasnya secara performance, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) berbagi cerita petualangan All New Terra di Papua di event GAIKINDO Indonesla lntemational Auto Show (GIIAS) 2019. Perjalanan All New Nissan Terra ‘menaklukkan‘ berbagal kondlsl jalan di Papua sekaligus merupakan kolaborasl dengan program televisi Ring of Fire.

Perjalanan sepanjang 1.800 kilometer dari Jayapura ke Wamena, Habea dan Tlom tersebut dllakukan pada bulan Maret 2019. Selama sekitar 3 minggu All New Nissan Terra menyusuri medan yang sullt, namun tantangan-tantangan berkendara dapat diatasi dengan kombinasi teknologi canggih serta mesin dengan performa yang terbaik di kelasnya.

“All New Nissan Terra membuktikan ketangguhannya di beragam kondisi jalan”, ungkap Hana Maharani, Head of Communications PT. Nissan Motor Indonesia. “MeIalul Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Terra mengusung banyak teknologi cerdas yang membantu pengemudi mengatasi tantangan medan. Sasis tangga menjadikan mobil tetap stabil dan kokoh menghajar jalan yang tidak rata. Kabin luas dan senyap menjadikan perjalanan Iebih menyenangkan".

All New Nissan Terra juga menawarkan ketangguhan dengan tenaga terbaik di segmennya, yakni sebesar 190ps, yang memungkinkan pengemudi untuk menlkmati berkendara pada kenyamanan yang stabil. Dengan ground clearance terbaik di kelasnya setinggi 225 mm, All New Nissan Terra mampu menghadapi situasi medan yang beragam.



Perjalanan di Papua mendemonstrasikan kapabilltas dan performa kendaraan dengan sempurna. Di sejumlah lokasi, pengemudi menghadapi berbagai tipe kemiringan yang membutuhkan kemahiran berkendara yang khusus. Fitur Hill Descent Control dapat membantu memberikan penyesuaian putaran roda yang mampu menghadapi berbagal rintangan seperti permukaan berlumpur dan memastikan penggerak empat roda diaktifkan dan menjaga mobil untuk turun perlahan-Iahan.

Saat berada di medan tersulit, All New Nissan Terra dilengkapi sistem penggerak 4x4 dengan fitur 4-Wheel Active Brake Limited Slip, cukup menekan tombol pengaktifan 2WD atau 4WD yang mudah, pengemudi dapat mengkontrol mobilnya dengan lebih lincah.

Tim Ring of Fire rnengendarai New Nissan Terra sepanjang perjalanan dan menguji mobil tersebut. “Di Papua kami membawa New Nissan Terra melewati jalan-jalan yang berbeda, mulai dari jalan mulus, jalur berlubang dan tergenang air di sudut-sudut terpencil, sampal jalan yang masih berupa tanah dan Iumpur. Kami sangat terbantu dengan kemampuan mobil,” cetus Youk Tanzil di talkshow juga menghadirkan pembalap offroad nasional Julian Johan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
all new terra,
#
nissan motor indonesia,
#
ring of fire