MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini BMW 330i M Sport Hadir di Seluruh Dealer Tunas BMW

AUG 27, 2019@10:10 WIB | 190 Views

Sebagai salah satu produsen mobil premium terbaik di Indonesia, BMW selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Sehingga, BMW Tunas, sebagai authorized dealer BMW hadir untuk memenuhi permintaan sekaligus informasi terkini bagi para pengguna BMW di Tanah Air. BMW Tunas siap menjadi jembatan para calon konsumen dengan mobil impiannya. Termasuk The All-New BMW 3 Series yang menjadi raja di segmen sedan midsize premium yang sukses menembus pasar otomotif Indonesia.

Salah satu koleksi The All-New BMW 3 Series, BMW 330i M Sport adalah rilisan teranyar yang sangat diperhitungkan perfomanya. Kombinasi nyaris sempurna antara kenyamanan dan sporty, membuatnya begitu digemari oleh para pecinta otomotif premium.

Komitmen ini pun dibuktikan dengan keberadaan beberapa dealer cabang BMW Tunas yang tersebar di lokasi-lokasi  strategis. Seperti BMW Tunas Bekasi, Tebet, Hayam Wuruk, Tomang untuk pelanggan dengan residensi Jabodetabek. Serta BMW Tunas Bandung untuk konsumen yang berada di Jawa Barat dan sekitarnya.

Selain memiliki staff yang professional dan terbaru ini meraih penghargaan NASCE (National and Skill Competitions) dari BMW Indonesia, dealer-dealer BMW Tunas juga dibekali dengan beragam layanan fasilitas premium dan terbaik beserta alat-alat workshop yang canggih dan berkualitas. Khusus pelanggan BMW Tunas, layanan towing gratis siap ke workshop BMW  Tunas terdekat juga dapat dimanfaatkan.

"Kepuasan para pelanggan adalah komitmen yang selalu kami pegang teguh di BMW  Tunas. Sebagai dealer yang sudar berdiri selama lebih dari 30 tahun, kami senantiasa memberikan pelayanan serta solusi terbaik bagi, baik para calon konsumen atau pelanggan tetap  kami. Bermodalkan staf yang  yang berpengalaman dan berprestasi. Pelayanan yang dihadirkan BMW Tunas sudah pasti terdepan" ungkap William Chai selaku COO BMW Tunas.

.Selain itu, untuk setiap pembelian BMW, pelanggan akan mendapatkan perlindungan berupa tiga tahun "BMW Warranty", "BMW Service Incusive" yang membebaskan pelanggan untuk biaya perawatan general service selama 5 tahun atau 60.000km (tergantung mana yang terlebih dulu) dan program perlindungan ban selama 3 tahun.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
tunas bmw