MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Sportage Facelift Terlihat Berkeliaran di Korea Selatan

MAR 23, 2018@09:30 WIB | 127 Views

Di Indonesia, generasi keempat Kia Sportage mungkin baru booming sekitar setahun belakangan. Namun nyatanya, secara global mobil ini sudah berusia tiga tahun.

Lantaran sudah cukup berumur, maka sudah pantas rasanya jika Sportage diberikan perubahan agar tampilannya tetap terlihat segar dan tidak ketinggalan zaman.

Tampaknya, penyegaran Kia Sportage akan terjadi dalam waktu yang tidak lama lagi. Pasalnya, versi facelift dari mobil ini sudah tertangkap kamera di negara asalnya, Korea Selatan.

Namanya juga facelift, makanya perubahannya pasti tidak terlalau banyak. Tampaknya, perubahan pada Kia Sportage facelift akan meliputi kap mesin, fascia depan, dan bagian belakang.

Kenapa demikian? karena dari foto yang didapat, bagian-bagian tersebut lah yang ditutupi oleh kamuflase. Kalau melihat lebih jeli lagi, bagian depan di sekitar area bumper lah yang akan mengalami ubahan. Soalnya, bagian inilah yang paling banyak ditutupi kamuflase.

Belum didapat foto tentang bocoran perubahan yang terjadi di interior Kia Sportage facelift. Begitu juga dengan fiturnya, belum diketahui apakah akan ada fitur baru yang diberikan kia untuk Sportage facelift atau tidak.

Rencananya, wujud Kia Sportage facelift baru akan diperlihatkan pada ajang Paris Motor Show yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang. [APSG/timBX]

Tags :

#
kia sportage,
#
sportage facelift,
#
suv,
#
auto news