MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Perlihatkan Teaser Tujuh Kendaraan Listrik Baru

SEP 17, 2020@13:00 WIB | 171 Views

Dari gambar spy yang terlihat pengujian kendaraan listrik khusus generasi berikutnya Kia di jalan umum awal musim panas ini dengan desain yang terinspirasi oleh konsep Imagine. Ternyata, mobil tanpa emisi baru, karena pembuat mobil baru saja mengumumkan rencana ambisiusnya untuk meluncurkan tujuh EV baru pada tahun 2027 mendatang.

Gambar teaser yang terlihat adalah tampilan pertama kami pada mobil baterai-listrik mendatang dari Korea Selatan. Kia mengatakan model akan berasal dari berbagai segmen dan terlihat dengan jelas, setidaknya tiga crossover dan apa yang tampak seperti mobil kompak. Secara total, di bawah strategi Plan S, Kia menargetkan tidak kurang dari 11 mobil listrik yang akan dijual pada tahun 2025.

“Kami telah menjual lebih dari 100.000 BEV di seluruh dunia sejak diperkenalkannya BEV produksi massal pertama kami pada tahun 2011, Kia Ray EV," kata CEO Kia, Ho Sung Song, dalam sebuah acara di pabrik merek Hwasung di Korea.

“Kami telah mulai memperkenalkan serangkaian BEV baru untuk pasar global dan mengumumkan rencana untuk mempercepat proses ini di tahun-tahun mendatang. Dengan memfokuskan kembali bisnis kami pada elektrifikasi, kami menargetkan BEV menyumbang 25 persen dari total penjualan kami di seluruh dunia pada tahun 2029.,” tambahnya.

Generasi pertama dari next-generation EV dari Kia akan diperkenalkan tahun depan. Dengan kode nama CV, mobil listrik ini akan menjadi model global dan harus menawarkan "kualitas produk kompetitif yang sama dan desain yang menarik" seperti model konvensional Kia.

Sebagai pendorong lebih lanjut dari strategi elektrifikasinya, Kia berencana untuk membangun lebih dari 2.400 stasiun pengisian daya listrik di Eropa dan sekitar 500 di Amerika Utara. Selain itu, pabrikan akan memperluas jaringan pusat layanan EV secara global ke lebih dari 3.500 situs pada tahun 2023 mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kendaraan listrik,
#
mobil listrik,
#
crossover