MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Niro 2023 Terungkap Dengan Desain Baru

NOV 25, 2021@10:00 WIB | 85 Views

Dapat dikatakan bahwa Kia Niro lama tidak memiliki penampilan paling berani di antara crossover kecil, dialiri listrik atau tidak.

Yang baru memiliki lebih banyak pizzazz setelah didesain ulang dari bawah ke atas, baik di dalam maupun di luar. Ini adalah salah satu kesempatan yang agak langka ketika kendaraan generasi berikutnya pada dasarnya tidak terlihat seperti pendahulunya.

Tentu saja, itu tidak selalu merupakan hal yang baik karena beberapa lebih suka ketika pembuat mobil bermain aman daripada merombak mobil mereka secara radikal. Tergantung di sisi mana Anda berada, Niro 2023 akan menjadi hubungan cinta / benci karena jenis desain eksterior ini tidak akan membuat Anda acuh tak acuh. Ini menggemakan model Kia berani lainnya yang diluncurkan baru-baru ini, termasuk SUV Sportage yang lebih besar.

Jika eksterior yang funky tampak agak familiar, ada alasan bagus untuk itu. The 2019 Konsep HabaNiro isyarat cukup jelas, dari siang hari LED berjalan signature cahaya ke pilar belakang yang kontras. Velg two-tone Niro HEV dengan desain spoke "Y" juga mengikuti showcar, seperti halnya lampu belakang melengkung dan menyapu yang berbentuk seperti bumerang.

Baca juga: Simak Tampilan Perdana KIA Concept EV9

Perubahan khas dari konsep ke produksi termasuk pintu depan konvensional, bukan pintu gunting mencolok yang dipasang di HabaNiro, bersama dengan penambahan pintu belakang dan kaca spion konvensional yang menggantikan kamera.

Interiornya juga telah sepenuhnya didesain ulang dan terlihat jauh lebih mewah dengan tata letak dasbor yang mirip dengan Sportage baru. Kita sudah akrab dengan layar berdampingan Kia, dengan infotainment disertai dengan beberapa kontrol terpisah untuk pengaturan iklim dan fungsi lainnya. Ini adalah pengaturan pilihan kami dengan memiliki akses cepat ke fasilitas tertentu tanpa harus menavigasi menu.

Baca juga: Kia Konfirmasi Kehadiran New Niro, Debut 25 November

Tuas persneling kikuk dari Niro sebelumnya telah digantikan oleh kenop putar yang lebih ramping yang membebaskan lebih banyak ruang di sekitar bagian bawah konsol tengah. Shifter baru diapit oleh tombol fisik tambahan untuk kursi berpemanas dan berventilasi, roda kemudi berpemanas, fungsi auto hold, dan sistem bantuan parkir.

Menariknya, Kia mengatakan headliner terbuat dari wallpaper daur ulang sedangkan joknya terdiri dari Bio PU dengan Tencel dari daun kayu putih. Juga dibuat dengan mempertimbangkan keberlanjutan, panel pintu dicat dengan BTX, yang merupakan jenis cat berbasis air tanpa isomer benzena, toluena, dan xilena. Peluncuran pasar rencananya akan dijadwalkan untuk tahun depan.[ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kia,
#
mobil kia,
#
kia niro 2023,
#
desain baru mobil kia