MENU
icon label
image label
blacklogo

Keunggulan Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC

JUN 16, 2018@17:00 WIB | 140 Views

Mercedes-AMG semakin melanjutkan inisiatif modelnya ke depan dan meningkatkan GLA 45 4MATIC baik secara visual dan teknis. Dengan langkah aerodinamika yang cerdas seperti apron depan didesain ulang dan spoiler lip pada spoiler atap, sangatlah mungkin untuk meningkatkan dinamika dan stabilitas berkendara, serta di saat yang sama mengurangi hambatan angin.

Terlepas dari keseimbangan angkat beban yang telah diatur secara sporty, nilai koefisien hambatan pada GLA berada pada angka 0.33, lebih rendah dibandingkan model sebelumnya. Fitur pembeda yang menjadi ciri khas dari Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC adalah bagian depannya yang berbentuk tajam. Apron depan diberikan bentuk yang lebih dinamis, kisi-kisi udara baru, sisipan splitter depan yang dibalut chrome perak serta flics dalam warna high-gloss black.

Semua hal ini memandu arus udara dingin masuk ke radiator kendaraan secara lebih efektif. Lampu depan LED High Performance sekarang merupakan bagian dari perlengkapan standar kendaraan. Louvre kembar pada kisi-kisi radiator AMG Twin Blade sekarang dibalut dengan chrome perak, begitu pula dengan sisipan pada panel sisi.

Untuk mempermanis tampilan, AMG GLA 45 4MATIC hadir dengan velg multi-spoke light-alloy 20 inci dan tersedia dalam dua pilihan warna: painted matte black dengan high-sheen rim flange atau painted titanium grey dengan high-sheen finish. Sejumlah fitur yang mencolok pada bagian ekor meliputi sisipan diffuser baru pada apron belakang, trim dalam chrome perak dan spoiler lip terbaru pada spoiler atap.

Dengan output maksimal sebesar 280 kW (381 hp) dan torsi maksimal sebesar 475 Nm, Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC merupakan salah satu mobil terkuat di segmennya. Kecepatan 100 kpj mampu tercapai dari posisi diam dalam hanya 4.4 detik. Mesin turbo empat silinder 2.0 liter diklaim mengentongi efisiensi tingkat tinggi serta memiliki rasio power-to-swept-volume sebesar 191 hp per liter, yang menandai sebuah rekor untuk mesin seri empat silinder. Untuk harganya, dibanderol Rp 1.3 miliar OFR. (alx/timBX)

Tags :

#
keunggulan mercedes-amg gla 45 4matic,
#
mercedes