MENU
icon label
image label
blacklogo

Kencan Sejenak Bersama Moto Guzzi V7ii Racer

NOV 14, 2015@17:00 WIB | 804 Views

PT Piaggio Indonesia (PID) memboyong Moto Guzzi ke tanah air karena melihat potensi pasar di Indonesia yang sangat pesat. Tak hanya tampilan yang gagah, motor hasil racikan negeri Pizaa itu juga mempunyai tenaga yang cukup besar.

Kali ini tim Blackxperience.com, Jumat (13/11) ini diberikan kesempatan oleh PID untuk memacu Moto Guzzi V7ii Racer. Sudah tak sabar untuk menjajali kenikamatan moto tersebut, kami langsung diberikan kunci oleh crew Piaggio.

Ketika kami menaiki sikuda besi ini, kami pun langsung merasakan kenyaman dibagian jok yang tidak terlalu tinggi. Riding yang nyaman membuat kami tidak sabar untuk menekan elektrik starter. Dengan putaran torsi yang sangat besar membuat kami tidak sabar untuk memacunya.

Ketika masuk gigi pertama, kopling pelan-pelan dibuka, kami langsung merasakan kekuatan putaran bawah yang dahsyat pada Moto Guzzi V7ii Racer ini. Maklum saja moto ini dibekali dengan mesin 4 stroke berkapasitas 744cc. Selain itu perpindahan transmisi dari 1-6 juga sangat lembut.

Moto Guzzi V7ii racer pun juga asik untuk diajak meliuk liuk dalam keadaan macet walaupun posisi stang agak kebawah membuat badan kita sedikit bungkuk. Dibagian suspensi terasa empuk ketika menghadapi jalan yang berlobang dan polisi tidur.

Dari sisi keselamatan, Moto Guzzi V7 ii Raer dibekali dengan 320 mm stainles steel disc and Brembo calliper with 4 differentiated and horizontally oppsed piston dibagian depan, sedangkan dibagian belakang dilengkapin dengan 260mm stainless steel disc, floating 2 piston calliper. 

Sekedar informasi, PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi V7ii Racer untuk bersaing dengan rivalnya yaitu Triumph yang sudah mengaspal sejak lama di tanah air. Motor hasil negeri Pizza itu dibanderol dengan harga Rp 419.900.000 off the roda Jakarta [ddy/timBX]


  

Tags :

#
moto guzzi v7ii racer,
#
pt piaggio indonesia,
#
moto guzzi