MENU
icon label
image label
blacklogo

Kekurangan Suku Cadang, Chevrolet Pangkas Pesanan Corvette Bulan Juni 2021

JUN 09, 2021@18:00 WIB | 283 Views

General Motors telah memutuskan untuk membatalkan siklus alokasi Juni yang direncanakan untuk Chevrolet Corvette 2021, yang pada dasarnya berarti pesanan tidak lagi diterima untuk model 2021. Sebuah email yang dikirim dari Chevrolet ke dealer merek dan dibagikan secara online oleh Corvette Action Center mengungkapkan bahwa perubahan telah dilakukan untuk memastikan bahwa produksi Corvette Stingray 2022 dapat dimulai pada akhir Q3 seperti yang direncanakan semula.

Dalam email tersebut, Chevrolet mencatat bahwa mereka akan memenuhi semua pesanan Corvette 2021 yang diterima dengan kode peristiwa 3000 (pesanan diterima oleh kontrol produksi) ke atas, tetapi pelanggan yang mobilnya memiliki kode peristiwa lebih rendah mungkin perlu memesan untuk tahun 2022. model tergantung di mana mereka berada dalam proses pemesanan.

Selain memastikan bahwa produksi Corvette 2022 dimulai tepat waktu, Chevrolet menambahkan bahwa langkah tersebut dilakukan sebagian karena kekurangan suku cadang sementara. Itu tidak menentukan bagian mana yang sedang berjuang untuk sumber tetapi mengatakan masalah ini tidak terkait dengan kekurangan semikonduktor yang sedang berlangsung. Pembuat mobil juga belum menyatakan berapa banyak model 2021 yang harus dihapus dari rencana pembuatannya atau berapa banyak pelanggan yang perlu mengalihkan pesanan mereka ke model 2022.

Chevrolet mulai membangun Corvette 2021 pada 11 Desember 2020 tetapi produksi telah dihentikan pada beberapa kesempatan tahun ini. Baru-baru ini, ia berhenti memproduksi Corvette pada akhir Mei dan jalur Bowling Green Assembly di mana ia dibangun masih menganggur. Belum ada tanggal yang diberikan kapan produksi akan dilanjutkan. [ibd/timBX]

Tags :

#
suku cadang,
#
general motors,
#
chevrolet corvette 2021,
#
chevrolet