MENU
icon label
image label
blacklogo

Kejutan Lexus ES di Beijing Motor Show

APR 21, 2018@17:00 WIB | 125 Views

Brand mobil mewah Toyota, Lexus, akan menggoda pasar otomotif China dengan menampilkan sedan generasi ketujuh dari Lexus ES pada debut publiknya daalm pameran motor Beijing, 25 April 2018 mendatang.

(Bocoran grill terbaru Lexus ES)

Lexus ES baru kemungkinan akan menggunakan platform TNGA terbaru yang dimiliki oleh Toyota. Sebagai bocoran, TNGA atau Toyota New Global Architecture merupakan platform terbaru Toyota yang memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih pada saat berkendara. Saat ini di Indonesia, produk Toyota yang memakai platform TNGA salah satunya adalah All New C-HR yang baru diluncurkan minggu lalu.

(ilustrasi Lexus ES. Kabarnya Lexus ES akan hadir dengan mesin 2,5 L dan 3,5 L)

Lexus ES 2019 akan mendapatkan mesin bensin empat silinder 2,5 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 204 hp dan torsi puncak 213 Nm. Sedangkan mesin bensin V6 3,5 liter akan menghasilkan tenaga maksimal 267 Hp.

Perubahan eksterior pada sedan Lexus ES 2019 termasuk lampu depan yang dipermak, style baru untuk LED DRL, sementara grill spindle yang khas Lexus, tampil lebih besar daripada model saat ini. Di bagian dalam, Lexus juga mengatakan telah menyiapkan perubahan besar-besaran di dalam, serta memberikan teknologi gizmos terbaru

(Lexus masih merahasiakan kejutan lainnya untuk Lexus ES hingga pembukaan Beijing Motor Show mendatang)

ES baru diharapkan dapat dipasarkan pada akhir 2018, dan diharapkan adanya peningkatan yang drastis pada kinerja penjualan tipe GS sebelumnya menurut Lexus. Lexus ES juga dikabarkan akan bersaing dengan tipe sedan yang sama dari Jerman.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
beijing motor show,
#
lexus es