MENU
icon label
image label
blacklogo

Kejuaraan ITCC: Alvin Bahar dan Rio SB kuasai dikelas 1600 max dan 1500cc

AUG 02, 2016@21:30 WIB | 682 Views

Tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar kembali meraih juara ajang balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2016 seri keempat di kelas 1600 Max pada hari Minggu, 31 Juli 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sementara rekan setimnya, Rio SB menjadi juara dua di ajang balap ITCC kelas 1500cc.

Alvin Bahar dengan mobilnya All New Honda Jazz berhasil meraih kemenangan keempat pada musim perdananya di ajang ini. Posisi kedua ditempati oleh Haridhama dari Toyota Team Indonesia dengan mobil All New Yaris. Serta posisi ketiga ditempat oleh Sendi Setiawan dari tim Jakarta Racing.com dengan mobil All New Honda Jazz.

Pada kelas ITCC 1500cc, posisi pertama ditempati oleh Fitra Eri dari tim Honda Bandung Centre dengan tunggangannya All New Honda Jazz. Posisi kedua ditempati oleh Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia dengan mobil All New Honda Jazz dan posisi ketiga ditempati oleh Andrew Haryanto dari tim Honda Center dengan mobil All New Honda Jazz.

Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, persaingan seru tidak hanya terjadi di ajang balap One Make Race Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challenge saja. Memasuki paruh musim kedua ini, ajang balap Indonesia Touring Car Championship pun juga semakin seru, dimana diwarnai oleh persaingan ketat di setiap kelasnya. [ddy/timBX] 

Tags :

#
itcc,
#
alvin bahar,
#
rio sb,
#
tim honda racing indonesia,
#
indonesia touring car championship