MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Serah Terimakan Versys-X 250 Untuk Solo Riding Jakarta - London

MAR 11, 2018@11:30 WIB | 189 Views

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan 1 buah motor Versys-X 250 kepada Stephen Langitan yang akan melakukan solo riding dari Jakarta Menuju London. Acara serah terima ini dilakukan secara sederhana di kantor pusat Marketing & Sales Kawasaki, yaitu di Jalan Abdul Muis, Petojo Selatan.

Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion secara langsung menyerahkan motor tersebut kepada Stephen Langitan. Selain dari KMI, Stephen mengungkapkan bahwa kegiatan SOLO RIDE JAKARTA – LONDON ini sudah mendapat restu dan dukungan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia), dan juga dari Bapak Imam Nahrawi, MENPORA (Menteri Pemuda dan Olah Raga), dan KEMENHUB (Kementrian Perhubungan).

KEMENHUB juga memberikan dukungan dengan tujuan kampanye keselamatan berkendara di jalanan. Dengan ini pun Stephen diharapkan menjadi Duta Keselamatan Berkendara. “Kami mendukung Solo Ride Stephen Langitan dengan memberikan 1 buah motor Versys-X 250 kepada Beliau, dan Kami harap Stephen dapat menikmati perjalanan dengan Versys, dan bisa selamat sampai tujuan kemudian kembali ke Indonesia dengan berbagai cerita dan pengalaman menyenangkan dan menegangkan. Kami juga menunggu cerita tentang bagaimana perjuangan untuk mengibarkan bendera merah putih di banyak Negara.” Ucap Michael.

Stephen berencana untuk memulai perjalanan pada tanggal 25 Maret 2018, dan jika perjalanan berjalan sesuai rencana, maka Ia akan sampai di London pada tanggal 17 Agustus 2018 dan pada saat itu Ia akan mengikuti upacara bendera di KBRI London.

Perjalanan Solo Ride Jakarta – London 30.000 Km ini sangat diharapkan akan membawa nama Bangsa Indonesia serta pesan-pesan tentang “Nilai-Nilai Kebangsaan Indonesia” untuk dunia khususnya pada jalur-jalur yang akan dilewati sebanyak 30 negara. Perjalanan jauh 30.000 Km lebih ini akan menempuh berbagai macam medan dan kondisi jalan yang bervariasi (on road/off road), maka Stephen harus memilih sepeda motor yang paling tepat, yaitu Kawasaki Versys X-250 Tourer.[bil/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kawasaki versys-x 250,
#
stephen langitan,
#
solo riding,
#
jakarta-london