MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Cengkareng Kini Resmi Dibuka

NOV 29, 2018@12:00 WIB | 2,713 Views

Perkembangan pesat yang terjadi di wilayah Jakarta Barat, khususnya Cengkareng, rupanya turut berimbas dalam perjalanan diler PT. Tetap Jaya Motorindo (Kawasaki Cengkareng). Beroperasi sejak bulan Agustus 2000, showroom resmi dari PT. Kawasaki Motor Indonesia ini mulanya berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat No.1 A (Pertokoan Cengkareng), Jakarta Barat.

Disokong sekitar 13 orang karyawan, PT. Tetap Jaya Motorindo bertumbuh kian pesat dengan semakin banyaknya masyarakat yang menggilai produk-produk Kawasaki. Dan di tahun ke-18 perjalannya yakni pada bulan November 2018, showroom Kawasaki Cengkareng resmi menempati markas baru yang masih bersebelahan dengan lokasi lamanya, yakni di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, Cengkareng, Jakarta Barat.

Di lokasi yang baru ini, Kawasaki Cengkareng disupport 25 orang karyawan dengan komposisi 4 orang mekanik, 1 orang admin bengkel, 2 orang sales counter, 4 orang sales di lapangan, 1 orang kasir dan 5 orang untuk bagian umum. Sementara untuk bagian leasing terdiri dari 1 orang surveyour dan 1 orang collector.

Herry Lataan, selaku pemilik PT. Tetap Jaya Motorindo mengatakan, penjualan Kawasaki Cengkareng sendiri terbilang tumbuh pesat berkat model terlaris mereka yakni Kawasaki Ninja 250 series yang pasarnya begitu cepat diterima publik. Meski model lainnya pun seperti  W175, KLX, hingga model terbaru Ninja RR Mono dan moge Kawasaki lainnya juga turut diminati.

Markas baru Kawasaki Cengkareng yang sekaligus menjadi kantor pusat  PT. Tetap Jaya Motorindo ini, berdiri di atas tanah seluas 16 m2 dengan luas bangunan 16 m2. Bahkan, Kawasaki Cengkareng sudah resmi menyandang emblem 3S karena mampu menyediakan fasilitas sales, service, dan spare Part.

Dengan berdirinya Kawasaki Cengkareng ini, PT. Tetap Jaya Motorindo kini sudah memiliki tiga cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, masing-masing Kawasaki Cileduk serta Kawasaki Cibinong. [bil/timBX]

Tags :

#
kawasaki motor indonesia,
#
kawasaki cengkareng,
#
tetap jaya motorindo,
#
autonews