MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Beri Motornya Warna Istimewa

AUG 03, 2017@17:00 WIB | 510 Views

Sejumlah pembaruan warna akan tersedia di berbagai motor Kawasaki untuk tahun 2018 mendatang termasuk tipe cruiser Vulcan S yang populer, Versys 650, Z1000 dan Ninja 1000. Vulcan S akan tersedia dalam dua pilihan warna baru Metallic Flat Spark Black dan Pearl Lava Orange. Selain itu, gaya kontemporer Vulcan S CAFE akan tersedia dengan Pearl Storm Grey.

Kawasaki Motors  sadar bukan tanpa sebab Vulcan mendapatkan pujian, karena selain styling, dia punya disain penjelajah urban yang khas. Vulcan S memiliki banyak penggemar berkat konstruksi duduk ERGO-FIT-nya. Dengan dua pilihan kursi pengendara, setang yang bisa dijangkau dan pengaturan kontrol kaki yang berbeda memungkinkan rider dengan ketinggian dan postur berbeda bisa mengendarainya. Dengan ERGO-FIT membuat motor 650cc ini menjadi pilihan logis bagi banyak rider.

Sementara, tetap konsisten terhadap nilai “Versatile System”, model baru Versys 650 juga diluncurkan dalam berbagai warna kontemporer dan penyempurnaan grafis. Pilihan warna Pearl Blizzard White dan Metallic Spark Black mencerminkan mode saat ini untuk sebuah sepeda motor putih juga mobil sedangkan warna Candy Lime Green dan Metallic Spark Black tetap menjadi hit bagi penggemar Kawasaki yang loyal. Pilihan ketiga lainnya akan makin merangsang minat calon petualang baru dengan warna Metallic Matte Covert Green dan Metallic Spark Black.

Tak berhenti di situ, dengan reputasinya yang kondang di kelas streetfighter, Z1000 juga akan hadir di lantai showroom Kawasaki pada tahun depan dalam berbagai pilihan warna baru. Dengan menggunakan filosofi desain Sugomi yang unik khas Kawasaki, Z1000 mewakili gen Z yang paling menggugah dan dengan disain predator-nya telah memenangkan hati biker di seluruh dunia. Dua warna baru akan menjadi andalannya adalah Emerald Blazed Green, Flat Ebony dan Metallic Graphite Grey dengan kombinasi warna keduanya Pearl Storm Grey, Candy Surf Blue, Metallic Spark Black dan Metallic Graphite Grey.

Dengan semangat responsifitas yang sama dengan Z1000 yang dikawinkan dengan perangkat akomodasi dan kepraktisan, Ninja 1000 telah menjadi motor yang disegani sejak hari pertama dia dibuat. Meski dia baru baru ini disempurnakan sisi teknisnya untuk meningkatkan kapabilitas touringnya, namun tak menyurutkan langkah Kawasaki untuk membuatnya semakin menarik dengan pilihan warna Metallic Spark Black dan Metallic Graphite Grey plus opsi warna kedua Emerald Blazed Green dan Metallic Carbon Grey dengan Metallic Graphite Grey dan, akhirnya, Metallic Fusion Silver dan Metallic Flat Spark Black.

Dibuat untuk memenuhi permintaan khusus dari negara-negara seperti Indonesia dan Thailand, Versys-X  telah dengan cepat mengukir dirinya sebagai pesaing hebat di pasar Eropa berkat mesinnya yang halus, tahan banting dan sasis yang kuat. Dua pilihan warna akan tersedia di showroom Kawasaki nanti adalah Candy Lime Green dengan Metallic Graphite Grey dan, alternatifnya, Metallic Spark Black dengan Metallic Graphite Grey. [bil/timBX]

Tags :

#
kawasaki,
#
blackauto,
#
autonews