MENU
icon label
image label
blacklogo

Karena Peraturan Emisi, Audi Suntik Mati Model TT RS Dan RS3

DEC 24, 2021@16:00 WIB | 233 Views

Audi RS 3 dan TT RS telah dimatikan di Kanada karena peraturan emisi. Laporan kematian kedua kendaraan pertama kali muncul di Reddit ketika memo internal yang dikirim ke dealer bocor secara online. Memo ini mengungkapkan bahwa Audi akan berhenti menjual mesin lima silindernya yang kuat di Kanada. Kedua mobil tersebut juga telah dihapus dari situs Audi Kanada.

Isi memo tersebut menyatakan, karena perubahan khusus dalam undang-undang untuk pendaftaran kendaraan baru di pasar Kanada, Audi Kanada tidak mungkin lagi menawarkan mesin 5 silinder. “Akibatnya, kami dengan menyesal memberi tahu Anda bahwa Audi Kanada dan jaringan dealernya tidak dapat lagi memasarkan dan menjual RS 3 dan TT RS di pasar Kanada karena ketidakmampuan untuk memenuhi persyaratan teknis tertentu,”. Majalah publikasi lokal Driving berbicara dengan Audi dan mengkonfirmasi bahwa laporan itu benar.

Dalam memo tersebut, Audi secara khusus menyebutkan bahwa TT RS telah dihapus dari panduan pemesanannya dan bahwa semua pesanan TT RS 2022 akan dibatalkan dalam beberapa minggu mendatang. Pembuat mobil menambahkan "akan menawarkan bantuan kepada penggemar merek ini, dan sedang dalam proses membuat paket layanan pelanggan."

Audi akan terus membuat RS 3 LMS track-only untuk pasar Kanada dan menambahkan bahwa itu dapat meningkatkan produksi model Audi Sport lainnya untuk melawan matinya mesin lima silinder. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
audi tt rs,
#
audi,
#
audi rs3