MENU
icon label
image label
blacklogo

Kabar Baik untuk Calon Konsumen All New Toyota Rush

JUN 10, 2018@19:00 WIB | 294 Views

 (All New Toyota Rush)

Sejak resmi dijual pada Januari lalu, All New Toyota Rush langsung jadi idola baru. Sebagai bukti, di awal kehadirannya, siapapun yang ingin meminangnya harus inden selama empat bulan.

Setelah kurang lebih setengah tahun mengaspal, akhirnya calon konsumen All New Toyota Rush bisa mendapat mobil ini lebih cepat dari sebelumnya. Bukannya ready stock, tapi waktu inden Low SUV andalan Toyota ini sudah lebih cepat dari sebelumnya.

 (Tampak keseluruhan All New Toyota Rush)

"Sekarang, calon konsumen All New Toyota Rush hanya perlu menunggu selama dua bulan untuk mendapatkan mobil ini. Terpangkasnya waktu inden All New Rush disebabkan karena kami juga menggenjot produksi mobil ini," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Excecutive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Sayangnya, ia tidak menyebutkan secara pasti berapa jumlah peningkatan produksi dan distribusi All New Toyota Rush. Namun, All New Rush TRD Sportivo masih disebut sebagai varian yang paling diminati.

 (All New Rush TRD Sportivo adalah varian yang paling diminati)

Masih menurut Fransiscus Soerjopranoto, secara keseluruhan, All New Toyota Rush kini menjadi salah satu tulang punggung penjualan PT Toyota Astra Motor (TAM). Tapi lagi-lagi, ia tak menyebutkan berapa jumlah penjualan All New Rush perbulannya.

Saat ini All New Toyota Rush dibanderol mulai dari harga Rp 239,9 juta untuk varian G M/T yang merupakan pilihan entry level-nya, dan yang termahalnya, yakni varian TRD Sportivo A/T dijual seharga Rp 261,3 juta. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota rush,
#
all new rush,
#
low suv,
#
auto news