MENU
icon label
image label
blacklogo

JPX Luncurkan 5 Helm Baru Mulai Harga Rp 280 Ribu

SEP 07, 2017@17:00 WIB | 266 Views

Sudah menjadi kebutuhan sehari hari bagi masyarakat di Indonesia. Dan helm pun menjadi hal yang wajib digunakan bagi pada pengendara khususnya roda dua atau motor.

Karena itulah, PT Jaya Plastik Mandiri yang menaungi JP Industri sebagai produsen resmi di Indonesia dengan brand JP, JPR dan JPX menyuguhkan helm baru yang dapat memikat. Dan helm tersebut ada 5 helm dalam berbagai motif yang memiliki keunggulan dari sisi kenyamanan.

Alfa Said, Manager Marketing JP Industries mengatakan peluncuran lima model baru bertajuk "New Model Launching" ditujukan untuk konsumen pengguna motor harian.

"JP Industries menghadirkan lima helm JPX baru untuk menjawab kebutuhan pelindung kepala pemotor yang berkualitas baik dari sisi motif maupun motif," kata pria yang akrab disapa Said ini saat peluncuran helm baru JP di Telaga Seafood BSD, Tangerang, kemarin.

Lima model helm yang masuk new model JP antara lain 

-JPX MX726 berbobot 1,1 Kg dengan harga Rp 280 ribu 

-JPX Nebula X721 berbobot 1,1 KD berharga Rp 300 ribu

-JPX Duke X606 berbobot 1,7 Kg seharga Rp 600 ribu.

-JPX Storm X818 berbobot 1,6 Kg berharga Rp 800 ribu

-JPX BOT X730 berbobot 1,36 Kg berharga Rp 1 juta.

Dari ke lima helm yang dilaunching, JPX X818 yang memiliki fitur terlengkap karena mendapat Double Visor, Flat Visor atau anti scratch dan tersedia dalam ukuran M dan L. Helm-helm JPX New Model ini baru akan beredar dan dijual ke pasar pada pertengahan Oktober 2017. Pada saat dilepas ke pasar nantinya ke lima helm ini akan langsung bisa didapatkan melalui 10 distributornya yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. [ddy/timBX}

Tags :

#
blackauto,
#
autonews