MENU
icon label
image label
blacklogo

Jorge Lorenzo Suka dengan Sasis Baru Ducati

AUG 09, 2018@08:00 WIB | 915 Views

 (Jorge Lorenzo)

Sebelumnya, Jorge Lorenzo sempat mengeluhkan kondisi sasis motornya yang dinilai kurang memuaskan. Bagi Lorenzo, hal itulah yang dianggap membuat performanya jadi menurun.

Mendengarkan keluhan Lorenzo, Ducati pun akhirnya melakukan revisi sasis pada motor Lorenzo. Alhasil, dengan menggunakan sasis baru, Lorenzo langsung berhasil memenangi balap di Italia pada 3 Juni lalu.

 (Lorenzo menyukai setingan sasis motornya yang sekarang)

Setelah itu, performa Lorenzo mulai berangsur meningkat lagi. Hal itu dibuktikannya dengan memenangi balap di Catalan dan menjadi runner up di Republik Ceko pada pekan lalu.

Mengenai kondisi motornya yang sekarang, Lorenzo mengakui bahwa ia menyukai racikan baru pada sasis motornya karena terasa sesuai dengan gaya balapnya. Oleh karena itu, mantan pembalap Yamaha ini berharap kalau sasis tersebut bisa terus digunakan hingga akhir musim ini.

 (Pada musim ini, Lorenzo sudah dua kali memenangi balap)

Kondisi ini juga ampuh untuk menambah rasa percaya diri Lorenzo jelang balapan di Austria yang akan digelar pada akhir pekan ini. Pria 31 tahun ini optimis kalau ia bakal kembali naik podium di Austria.

Jorge Lorenzo saat ini sedang berada di peringkat kelima klasemen sementara pembalap MotoGP dengan koleksi 105 poin. Tertinggal delapan poin dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang ada di urutan ketiga. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
jorge lorenzo,
#
ducati,
#
auto sport