MENU
icon label
image label
blacklogo

Jorge Lorenzo Mengaku Sedih, Kecewa dan Khawatir Dengan Hasil GP Spanyol

MAY 07, 2019@13:00 WIB | 1,011 Views

Pebalap Honda, Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa hasil Grand Prix Spanyol memberinya alasan untuk merasa sedih, kecewa dan khawatir dengan performanya belakangan ini.

Setelah kesulitan untuk beradaptasi dengan tim Honda, Lorenzo memiliki harapan cukup besar untuk balapan pertama di Eropa musim ini, tetapi tempat kedua di sesi latihan awal pada hari Jumat tidak membuahkan hasil apapun.

Mantan juara dunia itu menyelesaikan balapan di Jerez dengan menempati posisi ke-12, dikalahkan oleh Stefan Bradl (pebalap wildcard tim Honda).

"Saya tidak bisa merasa bahagia tentang balapan terakhir, jelas," kata Lorenzo. “Saya tidak bisa merasa antusias. Yang bisa saya rasakan adalah bersedih, kecewa, dan khawatir.”

“Jelas saya akan terus maju, kami memiliki ujian penting (di Jerez pasca-balapan) dengan banyak hal untuk diuji. Itu semua untuk mendapatkan kecepatan lebih baik sebagai bahan evaluasi.

“Ini adalah waktu yang sulit bagi saya tetapi saya akan terus mencoba bersikap positif dan itu adalah satu-satunya mentalitas yang dapat saya miliki.”

“Kalian bisa melihat wajah saya, ini bukan wajah bahagia, saya punya alasan, saya tidak suka mendapatkan hasil balapan seperti hari terakhir karena saya meletakkan semuanya di lintasan tapi saya tidak bisa lebih cepat.”

"Saya tidak suka posisi itu, saya tidak suka situasinya tetapi saya pikir saya adalah juara dan juara harus terus berjuang sampai mereka menemukan solusi, dan saya akan menemukan solusi."

Lorenzo telah kehilangan posisi pada awal balapan, tetapi ia tidak percaya harus mengubah paket yang dimiliki setelah hasil di Spanyol. Pebalap Honda itu pun mengakui bahwa ia tidak cukup cepat di Jerez.

"Jika saya memulai dari baris kedua atau baris pertama, saya akan memiliki lebih banyak keuntungan, mungkin di tiga atau empat lap pertama saya akan lebih cepat," katanya.

“Tetapi kenyataannya adalah ketika saya sendirian di posisi ke-14, saya tidak memiliki kecepatan, saya tidak merasa nyaman dengan motor dan saya lambat. Jika Anda cepat, Anda dapat memulihkan posisi tetapi saya tidak bisa melakukannya karena saya tidak cukup kompetitif."

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
honda,
#
auto news,
#
motogp spanyol