MENU
icon label
image label
blacklogo

Johann Zarco Diharapkan Dapat Memperbaiki Keadaan KTM dan Pol Espargaro

AUG 23, 2018@08:00 WIB | 421 Views

 (Johann Zarco akan pindah ke KTM pada musim depan)

Mulai musim depan, Johann Zarco akan meninggalkan Monster Tech3 Yamaha dan memperkuat KTM. Nantinya, Johann Zarco akan menggantikan posisi Bradley Smith yang memang sudah dilepas oleh tim asal Austria ini.

Meski belum resmi bergabung, namun KTM sudah menaruh harapan yang besar pada Johann Zarco. Hadirnya Zarco di KTM diharapkan bakal mampu memperbaiki keadaan tim dan calon rekan satu timnya, Pol Espargaro, yang penampilannya dinilai monoton.

 (Pit Beirer punya harapan yang tinggi pada Johann Zarco)

Tingginya harapan KTM pada Johann Zarco disebabkan karena Pit Beirer, Direktur Olahraga KTM di MotoGP, melihat bahwa Zarco adalah seorang pembalap berkualitas yang punya kemampuan untuk mempengaruhi orang-orang disekitarnya.

Oleh sebab itu, Pit Beirer berharap bahwa nantinya Zarco dapat membantu Pol Espargaro untuk memaksimalkan potensi terbaik yang dimilikinya. Ini akan menjadi PR yang cukup sulit buat Zarco karena sejauh ini, Pol Espargaro dinilai belum menampilkan kemampuan dan potensi yang dimilikinya.

 (Penampilan Pol Espargaro dinilai belum maksimal)

Semua proyeksi ini dibuat Pit Beirer dengan tujuan agar pada musim depan, KTM bisa memiliki kekuatan yang lebih baik dan pada akhirnya dapat menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara dunia.

Saat ini, KTM berada di posisi kelima klasemen sementara konstruktor MotoGP 2018 dengan koleksi 41 poin. Mereka hanya lebih unggul dari Aprilia yang menjadi juru kunci klasemen konstruktor MotoGP 2018. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
ktm,
#
pit beirer,
#
pol espargaro,
#
johann zarco,
#
auto sport