MENU
icon label
image label
blacklogo

Jika Bentley Terinspirasi Kapal Mewah

JUL 25, 2017@15:00 WIB | 244 Views

Bentley Motors sepertinya tak pernah kehilangan selera untuk meracik mobil-mobil mewah yang unik. Bekerja sama dengan Mulliner, kali ini, Bentley Continental GT Convertible Galene Edition hadir yang terinspirasi oleh kapal pesiar mewah.

Divisi pesanan khusus Bentley, Mulliner, telah menciptakan edisi terakhir Continental GT Convertible yang berkolaborasi dengan pordusen kapal pesiar Inggris, Princess Yacht, dan mendapat inspirasi dari desain kapal pesiar mereka.

Dibalut warna Glacier White dan Sequin Blue yang cemerlang, dan terinspirasi oleh garis desain yang bersih dan material internal khas kapal yacht, Galene Edition dari Mulliner ini menggabungkan unsur-unsur terbaik dari gaya hidup samudra dengan teknologi kendaraan bermotor nan mewah.

Mobil ini ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 4.0 liter twin-turbo Bentley yang disempurnakan, dengan daya 507 PS dan torsi 660 Nm dan diperkaya oleh atap softop yang bisa dibuka tutup secara otomatis, membuat pengendaranya berada di lingkungan yang sama dengan apa yang ditawarkan oleh Continental GT coupe hard-top.

Desain eksternal dari Continental GT Convertible Galene Edition dari Mulliner ini meniru kilau warna-warni dari perairan yang jernih. Bisa terlihat melalui warna Glacier White yang jernih, dengan kit bodywork yang serasi, Galene Edition dipertajam oleh paduan warna  Sequin Blue, menjadi detail yang permanen dengan romantisme akan kehidupan akuatik. Sebuah kap mesin biru gelap dan velg Rollman Wheel 21 inci yang mencolok dengan emblem Mulliner melengkapi kemewahan eksterior Galene Edition ini.

Bagian dalam Continental GT Convertible Galene Edition memberi penghormatan kepada kemewahan klasik, material kerajinan tangan terbaik dan detail indah yang biasa ditemui pada kapal pesiar dan mobil Bentley.

Dibalik trim kursi Linen dan Portland bersemayam jahitan tangan Camel, panel pintunya adalah Linen, Portland dan Brunel. Linen, Brunel dan Camel dipasang pada dasbor, konsol tengah dan sandaran tangan, sementara kemudi Linen dan Brunel dengan garis Camel  ala penunjuk jam. Bordir headrest yang detil ada di Camel dan laci penyimpanan Glacier White dilapisi garis indah Brunel Alcantara.

Cat eksternal Glacier White juga diterapkan pada kabinnya, di laci penyimpanan dan panel fasia, yang ditambahkan  ilustrasi tangan Jaume Vilardell yang unik dari sebuah kapal pesiar di samping tulisan Mulliner di setiap bagian dalam mobil. Dia juga melapisi panel jam di Galene Edition, menciptakan ruang interior yang penuh dengan cahaya dan kemewahan.

Sebuah sisipan Walnut Pinstripe juga menambah kesan keanggunan pada treadplates yang bisa menyala dalam Galene Edition, serta sebagai pelapis lantai bagasi, menciptakan harmoni yang mencolok dengan material keanggunan  lainnya. Jika Anda berminat, segera pesan sekarang. sebab Mulliner hanya membuat 30 unit untuk seluruh dunia. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
blackauto