MENU
icon label
image label
blacklogo

Jenson Button Apresiasi Keputusan Pensiun Fernando Alonso

AUG 22, 2018@16:00 WIB | 205 Views

 (Jenson Button)

Setelah berpikir panjang, akhirnya Fernando Alonso memutuskan untuk pensiun dari kompetisi Formula 1. Dengan begitu, Formula 1 2018 ini adalah musim terakhir Alonso menjalani karier sebagai pembalap jet darat.

Keputusan pensiun yang sudah dipilih oleh Fernando Alonso mungkin membuat sebagian orang jadi merasa sedih. Tapi, ada juga yang mengapresiasi keputusan tersebut. Salah satu orang yang memberi apresiasi terhadap keputusan Fernando Alonso adalah Jenson Button.

 (Fernando Alonso sudah memutuskan untuk pensiun)

Jenson Button mengapresiasi keputusan Fernando Alonso karena menurut mantan pembalap Formula 1 itu, memang sudah waktunya bagi Alonso untuk mengakhiri kariernya di kompetisi balap mobil nomor satu di dunia itu.

Selain karena memang sudah waktunya, pembalap yang pernah menjadi rekan satu tim Fernando Alonso itu juga melihat kalau tim McLaren saat ini sedang berada dalam kondisi yang stagnan. Button menganggap hal itu adalah penyebab dari sulitnya Alonso meraih kemenangan.

 (Jenson Button dan Fernando Alonso punya hubungan yang baik)

Sebenarnya, masih ada hal lainnya yang membuat Button menilai kalau keputusan pensiun yang diambil Alonso adalah sebuah langkah yang tepat. Tapi juara dunia Formula 1 2009 itu enggan menyebutkannya karena ia menghormati privasi Fernando Alonso yang punya hubungan baik dengannya.

Di luar semua itu, Jenson Button sebenarnya juga sudah tahu soal apa yang akan dilakukan Fernando Alonso setelah tak lagi berkompetisi di Formula 1. Namun dengan alasan menghormati privasi Alonso, maka Button jadi tak mau membocorkannya ke publik. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
fernando alonso,
#
jenson button,
#
mclaren,
#
auto sport