MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Peluncuran, Toyota C-HR Mulai Bocor di Internet

FEB 29, 2016@10:15 WIB | 602 Views

Menjelang debut primer yang akan dilakukan di Geneva Motor Show 2016 pada awal Maret mendatang, gambar utuh Toyota C-HR akhirnya mulai bocor ke dunia internet.

Dari gambar yang terlihat, crossover ini memiliki disain stylish yang dilengkapi dengan fasial depan lebih agresif berkat gril ramping dan lampu yang tajam. Bergerak ke belakang,  plastic body cladding, dan kacar belakang yang gagah. Selain itu crossover ini juga memiliki atap yang landai, sebuah beltline sudut, dan jendela belakang kecil.

Meskipun Toyota Motors masih menutup rapat-rapat informasi soal jantung pacu. kabar lain menunjukan model ini akan naik pada platform TNGA yang sama dengan Toyota Prius. Tak hanya mesin konvensional yang ditawarkan, Toyota Motors juga akan menawarkan pilihan mesin hybrdi.

Jika benar Toyota C-HR akan diadopsi mesin hybrid, kemungkan akan memiliki mesin 1.8 Atkinson empat silinder dan dipadu dua motor listrik serta tranmisi continuously variable yang dikontrol secara elektronik. Mesin tersebut diklaim memiliki outpot sekitar 121 tenaga kuda dan mempunyai ekonomi bahan bakar lebih dari 54mpg atau 50 mpg.

Kabarnya Toyota C-HR akan diproduksi di Turki dan model ini akan dijual disejumlah negara dengan mesin yang berbeda termassuk dipasar Amerika Serikat juga menjadi target model tersebut. [Ddy/timBX]

Tags :

#
toyota c-hr,
#
toyota,
#
geneva motor show 2016