MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Debutnya 18 November, Subaru BRZ 2022 Pamer Wajahnya

NOV 06, 2020@12:47 WIB | 277 Views

Kampanye teaser untuk Subaru BRZ 2022 semakin meningkat karena perusahaan telah mengumumkan model tersebut akan diluncurkan pada 18 November. Selain mengonfirmasi tanggal debut, Subaru merilis gambar teaser baru yang memperlihatkan bagian depan coupe tersebut. Meski hanya sebagian, terungkap BRZ 2022 akan memiliki lampu depan baru dengan lampu LED DRL yang terintegrasi. Terlihat juga sculpted hood dan aksen hitam di dekat air intake.

Tidak banyak yang bisa dilakukan, tetapi foto mata-mata sebelumnya telah menunjukkan honeycomb mesh grille besar dan air intake vertikal yang dikelilingi oleh scoop hitam. Mobil ini juga memiliki kaca depan yang gagah, garis sabuk bersudut, dan bodywork yang ramping. Bagian belakangnya terlihat lebih elegan karena modelnya mengadopsi bagasi baru dengan spoiler terintegrasi. Itu berada di atas dual exhaust system dan taillight ramping yang dihubungkan oleh palang tipis.

Spesifikasi kinerja tetap belum dikonfirmasi, tetapi satu laporan menunjukkan BRZ akan memiliki mesin empat silinder 2,4 liter yang menghasilkan 217 hp (162 kW / 220 PS) dan torsi 177 lb-ft (240 Nm). Itu jauh dari resmi, tetapi itu akan menjadi peningkatan sederhana dari mesin empat silinder 2.0 liter saat ini yang menghasilkan tenaga hingga 205 hp (153 kW / 208 PS) dan torsi 156 lb-ft (212 Nm).

Seperti sebelumnya, diharapkan pilihan transmisi manual dan otomatis. Tidak ada kabar tentang jumlah gigi pada saat ini, tetapi manual kemungkinan akan menjadi unit enam kecepatan sedangkan otomatis enam kecepatan dapat diganti dengan sesuatu yang sedikit lebih modern. Sementara banyak pertanyaan tetap ada, BRZ sekali lagi mendukung penanganan dan bobot yang ringan daripada peringkat tenaga kuda yang besar. [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
subaru brz 2022,
#
subaru brz,
#
subaru