MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Ungkap Wrangler Terbaru di SEMA

NOV 06, 2017@21:00 WIB | 366 Views

Jeep telah menggunakan ajang SEMA di Las Vegas untuk memberi kita gambaran sekilas tentang Wrangler yang baru. Dan tidak mengherankan jika mereka tetap membuatnya untuk terlihat seperti mobil yang digantikannya.

Ada perubahan, tentu saja. Lampu depannya berteknologi tinggi - tapi tetap bundar - sementara gril tujuh slot yang segera menegaskan ciri khas Jeep yang sekarang dan benar. Sekarang lebih aerodinamis, informasinya begitu.

Spesifikasi teknis tidak ada untuk saat ini, namun diyakini akan dipakai mesin berukuran kecil - empat silinder, kemungkinan besar - untuk membantu Wrangler semakin ekonomis. Jeep bahkan mengatakan kepada media Inggris setempat bahwa versi hibrida akan muncul. Versi dua dan empat pintu tetap ditawarkan, sementara ada banyak di jalan teknologi keselamatan aktif dan touchscreen pada kabinnya. Apakah pernik-pernik yang ada akan mencegah Anda menabrak batu saat petualangan di luar kota, kami belum tahu.

Akan ada banyak pilihan opsi untuk mencerminkan berapa banyak pemilik yang menjadi liar dengan warna dan spesifikasi yang ditawarkan saat memesan Wrangler mereka. Yang paling menarik - terutama bagi mereka yang tersesat oleh Evoque convertible - adalah bahwa Jeep akan menawarkan "pilihan atap terbuka yang banyak".

Apa yang dimaksud dengan ini kita tidak tahu, tapi Wrangler drop-top akan memiliki kaca depan lipat, "untuk petualang off-road sejati". Apakah sensasi off-roader bisa memungkinkan wajah Anda kena lumpur dan tangkai pohon secara langsung? Ini berita baru buat kami.

Berita lainnya akan datang saat Wrangler dipamerkan di LA motor show pada akhir November mendatang. Bersamaan dengan Land Rover mencoba untuk menggantikan Defender yang legendaris. Siapa yang lebih perkasa? Kita tunggu saja dengan seksama.. [bil/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
sema,
#
sema 2017,
#
blackauto,
#
autonews